Briocean Gelar Ekspedisi Gurun Gobi & Jamuan Makan Malam Tahunan 2024

SHENZHEN, Tiongkok, 22 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Briocean Technology, distributor komponen elektronik independen dan terkemuka, mengumumkan kegiatan tahunan terbarunya—ekspedisi seru di Gurun Gobi yang luas di Dunhuang, Tiongkok. Tahun ini, Briocean memberikan tantangan yang lebih berat. Karyawan perusahaan ini harus menempuh jalur sepanjang 80 km selama tiga hari dan dua malam di salah satu gurun terbesar di dunia yang berlokasi di Tiongkok Utara.

Briocean Gobi Desert Challenge 2024
Briocean Gobi Desert Challenge 2024

Lebih dari sekadar melintasi gurun, perjalanan yang ditempuh karyawan Briocean mencerminkan semangat persatuan dan kegigihan sebagai budaya kerja perusahan ini. Ketika melintasi luasnya Gurun Gobi, tim yang berpartisipasi mempererat kerja sama, mengatasi tantangan, serta menguji kemampuan masing-masing.

"Di Briocean, kami selalu ingin membuat terobosan, baik dalam pekerjaan dan petualangan pribadi. Jalur di Gurun Gobi menawarkan kesempatan bagi karyawan untuk bekerja sama, mengasah keahlian, dan merayakan kekuatan tim," kata Sharon Ho, CEO, Briocean.

Pada 2023, Briocean sukses membuat pencapaian baru setelah mencatat pertumbuhan OEM Excess dan pesanan PPV sebesar 20%. Briocean pun membuktikan kegesitan dan visinya dengan menjalankan transisi strategis ke segmen produk CPU/GPU.

Lebih lagi, Briocean menjawab tuntutan yang kian besar untuk jaminan kualitas, bahkan volume pengetesan produk melesat hingga 133% di fasilitas mutakhirnya. Dengan jangkauan global, Briocean sukses menjual produk ke lebih dari 20 negara sehingga semakin memperkuat jaringan globalnya.

Sejalan dengan komitmen pertumbuhan, Briocean merenovasi laboratorium yang mencapai luas 23.680 kaki persegi. Fasilitas ini segera beroperasi pada Juni mendatang dengan dukungan tim global yang jumlahnya bertambah 10%. Langkah tersebut turut berkontribusi terhadap kesuksesan Briocean dalam memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi dan pengakuan.

Setelah aktivitas ekspedisi tersebut, Briocean menggelar jamuan makan malam tahunan, sebuah acara menarik yang menjadi perayaan dan mengangkat semangat persatuan. Demi mengapresiasi kekayaan budaya, seluruh karyawan Briocean mengenakan pakaian tradisional Hanfu ketika merayakan tahun yang penuh kesuksesan.

Briocean selalu berupaya menjadi pemasok pilihan di industri distribusi komponen elektronik global, dan kegiatan internal ini menjadi kesempatan bagi karyawan untuk merayakan kesuksesan. Anda dapat berkolaborasi dengan Briocean dan mencapai kesuksesan.

Tentang Briocean

Berdiri pada 2008, Briocean Technology adalah distributor komponen elektronik independen dan terkemuka. Briocean menyediakan solusi pengadaan produk dan rantai pasok global untuk produsen komponen elektronik di beragam industri.

Informasi lebih lanjut: https://www.briocean.com/

Narahubung Media: marketing@briocean.com