XCMG Gelar "6th Customer Festival" bersama Klien Global, Memamerkan Berbagai Inovasi dalam Aspek Keberlanjutan dan Aktivitas Konstruksi Pintar

XUZHOU, Tiongkok, 23 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Lebih dari 1.200 agen penyalur, pihak pembeli, dan kontraktor alat-alat konstruksi dari sekitar 60 negara mengikuti ajang tahunan 6th XCMG Customer Festival di Zuzhou, Tiongkok. Ajang ini juga berlangsung di lokasi-lokasi luar negeri, seperti di Jerman, Turki, Jepang, dan lain-lain. Lewat ajang ini, XCMG memperlihatkan sejumlah pencapaian dalam aktivitas manufaktur pintar dengan memamerkan lebih dari 100 alat-alat berat di fasilitas pengetesan produk di Xuzhou, Tiongkok.

 
XCMG Celebrates the 6th Customer Festival with Global Clients, Showcasing Innovations in Sustainable and Intelligent Construction.

Ajang ini merupakan momen penting bagi XCMG Machinery ("XCMG", SHE: 000425), salah satu produsen alat berat konstruksi terbesar di dunia yang telah berdiri selama 81 tahun. Chairman, XCMG, Yang Dongsheng, juga menekankan komitmen XCMG dalam menghadirkan teknologi unggulan dalam teknik sipil, serta menciptakan masa depan yang lebih baik lewat inovasi alat-alat berat. "XCMG akan terus menjalankan visi-misi `Mendukung Masa Depan yang Lebih Baik` dengan mempromosikan aplikasi teknologi kecerdasan buatan," ujar Yang Dongsheng.

Memamerkan Solusi Alat Berat Canggih

Sesi utama dari ajang tahun ini adalah demo produk yang menunjukkan fitur canggih alat-alat berat XCMG dalam beragam skenario penggunaan, termasuk penggalian tanah dan konstruksi jalan raya. Produk-produk yang ditampilkan XCMG meliputi bulldozer D360 generasi baru dan high-drive dozer D200H, serta grader GR1905T untuk pekerjaan fondasi; single drum roller XS125 untuk pemadatan tanah; serta, mesin cold recycling yang inovatif XLZ2303S sebagai solusi konstruksi terintegrasi.

Meningkatkan Pembangunan Berkelanjutan dengan Produk Energi Baru

XCMG juga melansir hampir 30 produk energi baru dalam 10 kategori, termasuk alat berat konstruksi jalan raya, alat penggalian tanah, crane, alat material handling, serta platform aerial work. Produk hybrid crane XCT25G5_1HEV mencerminkan transisi menuju kelestarian alam, sebab mampu moda operasionalnya dapat diganti-ganti dari tenaga listrik murni, range extension, dan plug-in sehingga efisiensi bahan bakar mencapai lebih dari 40%. 

Di ajang ini, XCMG turut melansir produk dan meresmikan pengiriman produk untuk klien di Amerika Selatan, yakni all-terrain crane terbesar yang diekspor Tiongkok untuk instalasi PLTB—XCA3000BR. Produk ini memiliki daya pengerekan (lifting) yang luar biasa.

Pengalaman Interaktif dan Analisis tentang Manufaktur Pintar

Peserta acara secara langsung mengeksplorasi alat-alat berat canggih melalui demo produk, termasuk mengoperasikan off-road crane sebagai salah satu model energi baru. Lebih lagi, pelanggan global dapat mengunjungi lini produksi pintar, serta menyaksikan proses manufaktur pintar yang menjadi terobosan dalam efisiensi produksi.

Selain memamerkan produk-produk inovatif yang meningkatkan efisiensi dan melestarikan alam, seperti hybrid crane XCT25G5_1HEV, XCMG membuat terobosan dalam penurunan emisi karbon sekaligus memaksimalkan kinerja operasional.

Informasi lebih lanjut: https://www.facebook.com/XCMGGroup atau www.xcmgglobal.com

Over 1,200 construction equipment dealers, buyers and contractors from more than 60 countries gathered in Xuzhou, China, for the 6th annual XCMG Customer Festival.
Over 1,200 construction equipment dealers, buyers and contractors from more than 60 countries gathered in Xuzhou, China, for the 6th annual XCMG Customer Festival.