Movement Labs Umumkan Hackathon "The Battle of Olympus" Untuk Percepat Pertumbuhan Ekosistem

SAN FRANCISCO, 14 Juni 2024 /PRNewswire/ -- Movement Labs adalah tim pengembangan blockchain asal San Francisco. Hari ini Movement Labs mengumumkan Hackathon "Battle of Olympus", yaitu hackathon inovatif yang dirancang untuk mendorong pertumbuhan dan penggunaan Movement, jaringan modular pertama di blockchain berbasis Move. Hackathon ini adalah fase pertama Testnet Movement Labs dan memberikan akses dini kepada pengembang, dan akan berlangsung pada tanggal 17 Juli hingga 17 September 2024. Acara ini didukung oleh 280 Capital dan mitra lain yang akan menjadi juri, menyediakan bimbingan, dan memberi nasihat kepada tim.

 
Movement Labs -- Battle of Olympus Hackathon

Battle of Olympus adalah komponen utama dari inisiatif Road to Parthenon yang lebih luas dari Movement Labs, sebuah program komunitas yang bertujuan untuk mendorong pengembangan ekosistem yang kuat dan bertumbuh di mainnet akhir Movement Labs. Hackathon ini mempertemukan pengembang dan peminat berbakat untuk berinovasi dan membuat aplikasi inovatif di devnet dan testnet Movement Labs.

Selain itu juga menampilkan struktur gamifikasi, dan peserta mendapatkan poin dan hadiah menurut kemajuan mereka. Pengembang di guild "Mason", salah satu dari lima guild unik yang diperkenalkan untuk Battle of Olympus, dapat menciptakan dApps yang inovatif di berbagai kategori, termasuk DeFi, game, alat sosial, infrastruktur, dan NFT.

Untuk berpartisipasi dalam guild Mason, pengembang dapat membentuk tim dengan maksimum 4 anggota dan mendaftar di situs resmi hackathon. Tim seluruh dunia dapat berpartisipasi secara virtual atau secara langsung di San Francisco. Selama acara tersebut, Movement Labs akan memberikan dukungan, bimbingan, dan sumber daya untuk membantu peserta meraih kesuksesan.

Proyek-proyek yang menonjol akan mendapat penghargaan berupa hadiah yang menarik. Pemenang akan dipilih oleh panel juri terhormat berdasarkan konsep, pelaksanaan, penggunaan fitur asli Movement, inovasi, keunggulan teknis, pengalaman pengguna, dan potensi dampak.

Selain guild Mason untuk pengembang, penggemar non-insinyur juga dapat berpartisipasi dan mendukung Battle of Olympus melalui empat guild lain:

  • Pathfinder: Merancang panduan orientasi, melibatkan komunitas, dan mengatur acara
  • Creator: Membuat konten terkait Movement, meme, dan berkontribusi pada pembangunan dunia
  • Explorer: Berinteraksi dengan mitra, menulis artikel, dan menganalisis data ekosistem
  • Scholar: Menulis konten, merancang kuis, dan bekerja sama membuat laporan tentang hackathon dan ekosistem Movement

"Battle of Olympus menawarkan peluang unik bagi seluruh komunitas kami untuk terlibat berdasarkan keahlian dan minat mereka," kata Cooper Scanlon, salah satu Pendiri Movement Labs. "Anda seorang pengembang atau pun penggemar, kami menyediakan alat dan dukungan yang Anda perlukan untuk berinovasi dan membentuk lanskap desentralisasi."

Pemenang Battle of Olympus akan diumumkan pada pertengahan September. Untuk informasi lebih lanjut dan mendaftar, kunjungi http://olympus.movementlabs.xyz

Untuk informasi lebih lanjut tentang Movement Labs dan panduan untuk berpartisipasi di testnet, harap kunjungi: movementlabs.xyz, ikuti di X @movementlabsxyz dan di Discord.

Tentang Movement Labs:
Didirikan pada tahun 2022 oleh Rushi Manche dan Cooper Scanlon, Movement Labs sedang membangun jaringan blockchain yang mendukung Layer 2 yang aman dan berkinerja tinggi di Ethereum. Dengan menghadirkan MoveVM ke Ethereum melalui L2 andalannya, Movement Labs akan meningkatkan keamanan dan skalabilitas kontrak pintar.

Putaran Seri A Movement Labs senilai $38 juta pada bulan April 2024, yang dipimpin oleh Polychain Capital, mendukung misi ini. "Pendekatan Terintegrasi" Movement memadukan elemen modular seperti pengurutan bersama, verifikasi formal, ketersediaan data alternatif, dan penyelesaian Ethereum untuk meningkatkan keamanan dan kinerja. Kerangka kerja lapisan eksekusi Move Stack mendatang akan memfasilitasi kerja sama dengan pemain Ethereum lainnya untuk meningkatkan eksekusi kontrak pintar.

Tentang 280 Capital:
280 Capital adalah cabang ventura Web3 Huang Liu and Chen Family Office, dengan aset yang dikelola senilai $2,5 miliar. Keluarga ini ada di ruang Web3 sejak tahun 2014 dan telah membangun portofolio kripto yang didukung oleh akumulasi awal besar-besaran BTC. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi https://www.280.xyz/ 

Kontak Media: 
Media@MovementLabs.xyz 

Video - https://mma.prnasia.com/media2/2437737/Movement_Labs_Video.mp4
Logo - https://mma.prnasia.com/media2/2397018/movement_logo_full_color_rgb_2000px_72ppi_Logo.jpg?p=medium600