Volume Penjualan TV Hisense Berada di Peringkat No.2 Dunia pada Triwulan I-2024

QINGDAO, Tiongkok, 14 Juni 2024 /PRNewswire/ -- Hisense, merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia, memperkuat status dan daya saing di segmen produk perangkat rumah tangga global. Menurut data terbaru Omdia, lembaga riset pasar terkemuka di dunia, volume penjualan TV Hisense secara global pada Triwulan I-2024 mencapai 6,32 juta unit. Maka, Hisense menempati peringkat No.2 dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024.

Hisense TV ranked global No. 2
Hisense TV ranked global No. 2

Pangsa pasar Hisense pada Triwulan I-2024 secara global tercatat 13,6%, sedangkan kontribusi pendapatan dari aktivitas penjualan global mencapai 12,1%. Volume penjualan TV Hisense kini berada di peringkat No.2 dunia pada segmen TV ukuran 100" pada 2023 dan Triwulan I-2024. Sebagai pemimpin teknologi dan pasar TV Laser, pangsa pasar Hisense pada Triwulan I-2024 secara global mencapai 53,4%.

Hisense Mini-LED ULED TV U7N is the official TV of the UEFA EURO 2024™
Hisense Mini-LED ULED TV U7N is the official TV of the UEFA EURO 2024™

Hisense berhasil mencapai kesuksesan di pasar yang sangat kompetitif. Pencapaian ini terwujud berkat komitmen Hisense pada inovasi berkelanjutan dari sisi produk dan layanan bermutu tinggi. Hisense pun sukses mengembangkan teknologi inovatif demi meningkatkan kehidupan sehari-hari. Hisense Mini-LED ULED U7N menjadi Televisi Resmi UEFA EURO 2024™. Lewat produk yang dirancang khusus untuk penggemar olahraga dan gamer ini, Hisense meningkatkan pengalaman pengguna ketika menonton pertandingan sepakbola. Didukung refresh rate cepat hingga 240Hz, serta fitur 120Hz Ultra Motion dan AI Sports Mode, U7N menampilkan tayangan realistis.

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense meluncurkan program promosi "BEYOND GLORY" bersama dua orang Global Ambassador, Iker Casillas dan Manuel Neuer. Hisense telah tiga kali secara berturut-turut mensponsori Kompetisi Sepakbola Eropa UEFA. Maka, Hisense memperoleh kesempatan menarik untuk menghubungkan mereknya dengan konsumen di seluruh dunia.

Tentang Hisense

Hisense adalah merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik yang terkemuka di dunia. Hisense juga menjadi sponsor resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, volume penjualan TV Hisense berada di peringkat No.2 dunia. Volume penjualan TV Hisense ukuran 100" bahkan mencapai peringkat No.1 pada 2023 dan Triwulan I-2024. Hisense telah berekspansi pesat dan kini menjangkau lebih dari 160 negara. Hisense menyediakan produk multimedia, perangkat rumah tangga, dan produk TI pintar.