Nasional

PNM Susun Strategi Hadapi Tantangan 2018

Oleh : luska - Sabtu, 30/12/2017 22:25 WIB

Direktur Utama PNM berikan arahan hadapi tantangan 2018.(Ist)
Jakarta, INDONEWS.ID -  Pada tahun ini, Permodalan Nasional Madani (PNM)  telah berhasil melampaui target kinerja dan capaian yaitu jumlah nasabah PNM Mekaar yang telah mencapai 2.215.305 nasabah dan PNM Ulamm mencapai 63.606 nasabah, dalam program Ulamm dan Mekaar.
 
Keberhasilan PNM juga terlihat dalam memperluas jaringan layanan melalui pendirian kantor layanan sebanyak 1,917 kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.
 
Hal tersebut  dijelaskan oleh Direktur Utama PNM Parman Nataatmadja sat meberikan pengarahannya kepada para direksi maupun manajemen Dewan PNM di Gedung PNM, Jakarta, Sabtu (30/12/2017).
 
Namun demikian, Parman Nataatmadja mengatakan pada 2018, PNM kembali akan didapakan oleh tantangan yang besar. Dikatakan Parman tahun 2018 sampai 2019 ini PNM harus dilengkapi dengan kemampuan internal dimasing masing mulai dari manajemen sampai seluruh karyawan.
 
Selain itu juga kemampuan berpikir strategis, berpikir langkah kedepan untuk bisa berhasil, penuh strategi,unik.
 
Dalam menyongsong tantangan dan tugas baru di tahun 2018 yang akan datang, dengan dukungan lebih dari 23,000 karyawan PNM, kami berharap dapat terus bekerja keras meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia melalui dua program unggulan kami yaitu UlaMM dan Mekaar. Kami pun memohon dukungan dari bapak dan ibu, masyarakat Indonesia, serta ridho yang maha kuasa agar tujuan mulia kami dapat terwujud dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.(Lka)
TAGS : pnm

Artikel Terkait