Bisnis

Beli Honda Vario Bisa Pergi Umroh

Oleh : Syailendra - Selasa, 29/01/2019 20:27 WIB

Indonews.id - Kabar gembira datang dari Jawa Barat. Konsumenn yang beli motor Honda Vario 125 dan 150 berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa 10 paket tour 3 hari 2 malam ke Kuala Lumpur dan 20 Paket Tour 3 Hari 2 Malam Untuk ke Bali dan akan mendapatkan hadiah langsung voucher e-money.

Undian ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas tingginya minat pecinta skutik Tanah Air atas All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Di Jawa Barat. Kesempatan ini berlaku untuk pembelian motor di bulan Januari-Maret 2019.

AHM dan DAM juga menggelar promo Repeat Order dan Trade In berupa potongan harga sebesar Rp. 400.000,- bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150. Program ini berlaku untuk pembelian ulang bagi konsumen yang telah memiliki motor Honda BeAT series, Honda Vario 110, Honda Vario 125 dan seluruh tipe cub Honda.

Potongan harga juga bisa didapatkan bagi konsumen yang ingin menukarkan sepeda motor miliknya, hal ini sebagai bentuk kemudahan yang diberikan AHM agar masyarakat dapat memiliki motor skutik yang diminati tinggi sepanjang tahun lalu.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan sepeda motor Honda. 

Artikel Terkait