GK Jokowi Gelar Syukuran Pilpres 2019 di Balai Sarwono

Oleh : very - Jum'at, 26/04/2019 16:53 WIB

Acara syukuran GK Jokowi yang berlangsung di Balai Sarwono, Jalan Madrasah 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sore ini, Jumat (26/4). (Foto: Indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID – Perhelatan Pemilihan Umum baru saja usai. Walau proses perhitungan suara masih berlangsung, Galang Kemajuan Jokowi (GK Jokowi) menggelar syukuran menyikapi pesta lima tahuan tersebut. Acara berlangsung di Balai Sarwono, Jalan Madrasah 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan sore ini, Jumat (26/4).

Acara syukuran itu dihadiri oleh Mayjend pol (purn) Drs Sidarto Danusubroto, SH anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Budiman Sudjatmiko, anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, dan pemilik Balai Sarwono, Rio Sarwono.

Hadir juga Ketua Umum GK Jokowi, Kelik Wirjawan. Kelik didampingi oleh ratusan relawan GK Jokowi Satu Warna, GK Ladies, GK Milenial, GK Jopres, GK Dahwah.

Acara sore ini diisi antara lain oleh tarian yang dipersembahkan oleh grup Swara Mahardika. Selanjutnya ada acara potong rambut sampai gundul, tanda syukur atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, atau nomor urut 01, dalam Pilpres.

Hadir juga berbagai perwakilan GK Jokowi dari daerah antara lain dari daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi, Kalimantan, dan Jakarta.

Relawan mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri dan seluruh tim kampanye dan simpatisan paslon 01 Jokowi-Amin.

GK Jokowi Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah membangun jalan tol  dan infrastruktur serta sertifakat tanah gratis di Sukabumi. (Very)

 

Artikel Terkait