Nasional

RADEN Gelar Syukuran Kemenangan Jokowi-Maruf

Oleh : hendro - Minggu, 28/04/2019 21:31 WIB

Jajaran pengurus RADEN menggelar syukuran atas kemenangan Jokowi-Maruf di Talita Mountain Resort, Cianjur Jabar,

Cianjur, INDONEWS.ID - Organisasi Relawan Independen (RADEN) sebagai pendukung pasangan Jokowi - Maruf Amin merayakan kemenangan dengan mengadakan Syukuran

Bertempat di Talita Mountain Resort, Cianjur Jabar, rangkaian syukuran dimulai pada jumat 26 April 2019 lalu, dengan Konsolidasi dan berbagi pengalaman diantara pengurus RADEN dari Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Rangkaian dilanjutkan Sabtu 27 April dengan paparan dari tim ahli RADEN dalam rangka menindaklanjuti dan mengawal kemenangan Jokowi - Maruf Amin.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Bunda Nety Herawati dan diberikan kepada pengurus RADEN Provinsi dan Kabupaten / Kota serta perwakilan mitra kerja diantaranya kepada Budi Djarot dari GJI dan Igun Wicaksono dari Presidium GARDA.

Dalam amanahnya, Bunda Nety Herawati menyampaikan rasa syukur atas keberhasilan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2019 yang menghasilkan pemimpin pro rakyat, RADEN akan terus mengawal proses rekapitulasi suara untuk memastikan kemenangan bagi Jokowi - Maruf Amin serta siap mengawal kepemimpinan periode tahun 2019 - 2024.

Acara berjalan meriah dan juga dihadiri Para  pimpinan RADEN tingkat pusat diantaranya Hengky sebagai Ketua Dewan Pengawas, Dr. Prastopo SH dan Yulianto Poerwodihardjo sebagai Dewan Pembina.

"Kami apresiasi kepada KPU atas suksesnya pemilu serentak, situasi kondusif dan pemilu tahun 2019 menciptakan rekor dengan melonjaknya angka partisipasi pemilih mencapai 80%. Hasil Quict Count yang sudah mencapai 100% tak akan berbeda jauh penghitungannya dalam rekapitulasi KPU sehingga dapat dipastikan Jokowi memimpin Indonesia sekali lagi," kata Bunda Nety 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pengawas RADEN Hengky  menyampaikan pengalaman RADEN dalam berperan aktif menggerakkan suara masyarakat khususnya swing voters dalam masa kampanye lalu, tentu berkat kontribusi pengurus di daerah, khususnya Jawa Tengah, Jawa Barat dan Jabodetabek. Karena itu untuk memaknai kemenangan dan wujud terimakasih kepada pengurus RADEN di berbagai daerah dilakukan agenda Tasyakuran ini.

Rangkaian kegiatan Syukuran berakhir Minggu 28 April 2019, ditandai dengan silaturahmi bersama tokoh masyarakat dan ibu - ibu penggerak paslon 01 Cianjur.

Loading...

Artikel Terkait