9 Kepala Daerah Termasuk Yeni dan AHY Gelar "Silaturahmi Bogor untuk Indonesia"

Oleh : very - Rabu, 15/05/2019 14:01 WIB

Sebanyak sembilan (9) kepala daerah sore ini menggelar pertemuan yang mereka sebut dengan "Silarahmi dari Bogor untuk Indonesia", di Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5). (Foto: ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Sebanyak sembilan (9) kepala daerah sore ini menggelar pertemuan yang mereka sebut dengan "Silarahmi dari Bogor untuk Indonesia", di Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/5).

Ke-9 kepala daerah tersebut yaitu Guberur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas.

Selanjutnya, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Walikota Bogor, Bima Arya. Hadir pula Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid dan Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam undangan yang beredar di kalangan pers menyebutkan, pertemuan berlangsung pada pukul 16.00 WIB sampai selesai di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Jawa Barat.

Belum diketahui apa yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut. Tuan rumah pertemuan, Bima Arya seperti dikutip detik.com mengungkapkan tujuan pertemuan tersebut. “Sekaligus untuk membicarakan kondisi bangsa saat ini,” ujarnya. (Very)

 

Artikel Terkait