Gaya Hidup

PNM Gelar Speda Bersama Sambut HUT ke-74 Republik Indonesia

Oleh : Marsi Edon - Sabtu, 17/08/2019 22:06 WIB

Foto bersama setelah kegiatan berspeda keluarga besar PT PNM di Warung Solo. (Foto:IST)

Jakarta,INDONEWS.ID - PT Permodalan Nasional Madani Persero atau (PNM) kembali menggelar kegiatan berspeda dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun(HUT) kemerdekaan ke-74 Negara Kesatuan Republik Indonesia.(NKRI). Hal ini disampaikan oleh Executive Vice President(EVP) sekaligus pelatih sepeda dari PNM, Kindaris di sela-sela kegiatan olahraga seluruh karyawan PT PNM tersebut.

Kindaris dalam keterangannya kepada Indonews mengatakan, kegiatan berspeda ini direcanakan secara khusus dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia. Karena, selama ini, katanya, hanya kegiatan berspeda setiap minggu bagi karyawan PT PNM.

"Kegiatan ini bagian dari Permodalan Nasional Madani(PNM) Persero, jadi ada kegiatan PNM berspeda khusus hari ini dalam rangka memperingati HUT ke- 74 Republik Indonesia(RI), kata Kindaris di Jakarta, Sabtu,(17/08/2019)

Selain dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI,jelas Kindaris, kegiatan ini juga bagian dari cara memperkuat kekeluargaan di antara karyawan PT PNM sendiri. Dengan kegiatan ini, ada rasa solidaritas di setiap karyawan untuk saling membantu satu sama lain.

Loading...

Kegiatan ini juga, jelasnya, merupakan bentuk lain dari memperkuat kerja sama di antara sesama karyawan PT PNM untuk memajukan PNM itu sendiri. Karena PT PNM ingin meningkatkan kemajuan dan perkembangan usaha mikro kecil dan menengah di Indonesia.

"Dengan semangat kemerdekaan, membangkitkan semangat kita untuk berkontribusi lebih baik lagi dalam memajukan kegiatan ekonomi mikro, usaha kecil dan menengah di Indonesia," pungkasnya.

 

Artikel Terkait