Gaya Hidup

Keluarga Besar Joglo Group Adakan Outing di Puncak Cisarua

Oleh : Rikardo - Senin, 25/11/2019 22:06 WIB

Bogor, INDONEWS.ID - Keluarga besar Joglo Group yang terdiri dari Indonews.id, Mobilinanews.com, Motorinanews.com, Balai Sarowono, Warung Solo, Rumah Sarowono, Nampan Bistro serta Resto Solo mengadakan outing bersama di Puncak Cisarua, pada 25-26 November 2019. Acara ini diikuti oleh segenap karyawan Joglo Group dan para owner yakni Rio Sarwono, Dani Sarwono dan Enggar Sarwono.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan sebagai momentum untuk mengevaluasi perjalanan usaha Joglo Group selama beberapa tahun terakhir dan membangun tali silaturahmi untuk dapat saling mengenal antar karyawan dari berbagai unit usaha yang berbeda di bawah naungan Joglo Group.

Selain itu, acara yang diberi tema "Ramai-ramai ke Puncak" ini juga bermaksud untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan serta kerjasama antar sesama karyawan agar dapat membentuk suatu team work yang solid menuju kesuksesan bersama.

Dalam kesempatan itu, pemilik Joglo Group, Rio Sarwono menyampaikan bahwa kegiatan outing ini sengaja mengambil tema "Ramai-ramai ke Puncak" agar kita diingatkan untuk bersama-sama berjuang menuju kesuksesan.

"Kesuksesan Joglo Group merupakan tanggung jawab kita bersama, saya dan kalian semua," ungkap Rio Sarwono.

Rio menambahkan, kondisi ekonomi Indonesia beberapa tahun terakhir cendrung menurun. Akibatnya, lanjut Rio, banyak perusahaan yang mengalami penurunan dalam hal pendapatan.

Namun, Rio mengingatkan bahwa hal yang paling penting di tengah situasi dan kondisi ekonomi bangsa yang cendrung turun dan bahkan hanya berkisar di antara 4 hingga 5 persen, setiap kita harus bisa menjaga kesehatan.

"Kesehatan itu penting. Jangan berpikir kalau kita sakit akan di-cover oleh BPJS, kita harus tetap bisa jaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat," ingat Rio.

Rio berharap, dengan acara ini, setiap karyawan Joglo Group mempunyai  "rasa memiliki" terhadap Joglo Group sebagai "rumah kita" bersama. Sebab dengan demikian, apapun yang dilakukannya dalam pekerjaan sehari-hari, akan selalu terdorong oleh rasa memiliki sebagai usaha bersama menuju kesuksesan.

Kesuksesan ini diartikan, tambah Rio, merupakan kesuksesan individu yang dilakukan secara bersama-sama sebagai satu keluarga dalam satu rumah yakni Joglo Group.

Lebih jauh dalam kesempatan itu, Rio Sarwono mengumumkan Chaeron, salah satu karyawan yang akan diberangkatkan Umroh tahun depan sebagai penghargaan atas dedikasi yang total dalam pekerjaan selama ini. Setiap tahun, Rio menambahkan, kita selalu memberangkatkan calon Umroh.

"Untuk tahun ini, saya memberangkatkan mas Eron," tandas Rio.

Rangkaian kegiatan diisi dengan permainan seperti futsal, games yang melibatkan seluruh peserta yang dibagi dalam beberapa team serta pembagian hadiah bagi pemenang.*(Rikardo). 

Loading...

Artikel Terkait