Sosial Budaya

Buruan, 3 Minggu Lagi Pendaftaran Lomba Foto Astra dan Anugerah Pewarta Astra 2017 Ditutup

Oleh : indonews - Selasa, 12/12/2017 10:55 WIB

Lomba perjalanan 60 Tahun Astra ditutup pada 31 Desember 2017. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Jika memotret dan menulis merupakan salah dua dari hobi Anda, jangan sampai melewatkan ajang Lomba Foto Astra (LFA) serta Anugerah Pewarta Astra (APA) 2017. Program tahunan PT Astra International Tbk ini digelar untuk sebagai upaya untuk mengapresiasi karya foto dan tulis para jurnalis serta masyarakat umum.

Dibuka sejak 23 Agustus 2017, kedua lomba ini akan ditutup pada 31 Desember 2017, sekitar 20 hari lagi. Jadi, bagi rekan-rekan wartawan maupun masyarakat umum yang masih berminat untuk memenangkan 4 Astra Daihatsu Ayla dan berbagai hadiah menarik lainnya, pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini!

Tema Perjalanan Penuh Inspirasi

Sejalan dengan perayaan HUT ke-60 Astra, kedua lomba ini mengangkat tema Perjalanan Penuh Inspirasi yang menitikberatkan pada perjalanan 60 tahun Astra dalam menginspirasi negeri.

Peserta Lomba Foto Astra 2017, baik para pewarta foto maupun masyarakat umum dapat mengirimkan momen traveling yang menggambarkan keindahan Indonesia. Foto yang diikutsertakan dalam lomba ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagi seluruh mata yang memandang.

Sementara itu, peserta Anugerah Pewarta Astra dapat mengirimkan karya tulis mengenai kontribusi sosial Astra bagi bangsa. Jurnalis, blogger maupun masyarakat umum dapat menuliskan mengenai produk dan layanansumber daya manusia atau kontribusi sosial yang berkelanjutan Grup Astra bagi bangsa dan negara (3P Astra - Portfolio, People, Public Contribution).

Hadiah Menarik

LFA dan APA 2017 dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik. Masing-masing juara pertama LFA & APA 2017 kategori wartawan dan umum berhak membawa pulang 4 buah Astra Daihatsu Ayla Type M AT. Berikut total hadiah yang dapat dimenangkan oleh peserta LFA dan APA 2017:

Juara I: 4 Astra Daihatsu Ayla Type M AT

Juara II: 4 All New CBR 150R

Juara III: 4 Fujifilm XA10

Juara Harapan: 8 Samsung Gear 360 2017

Juara Favorit: 40 Xiaomi Redmi 4X

Untuk ketentuan yang lebih detail tentang kedua lomba ini serta informasi tentang pendaftaran, masyarakat Indonesia dapat mengunjungi www.satu-indonesia.com.

Pada prinsipnya, di mana pun Astra berada harus memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya, sesuai dengan butir pertama filosofi Catur Dharma, yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.

 

 

TAGS :

Artikel Terkait