Sosial Budaya

Diva Pop Indonesia Titi DJ akan Konser Akhir Tahun Ini?

Oleh : Abdi Lisa - Selasa, 16/10/2018 14:30 WIB

Titi DJ (Foto Twitter)

Jakarta, INDONEWS ID – Masih ingatkah dengan Titi DJ? Penyanyi senior ini kabarnya akan menyelenggarakan konser di akhir tahun 2018,  benarkah?

Seorang Diva Pop Indonesia yang tidak asing lagi, Titi DJ akan melakukan konser akhir tahun 2018 ini. Konser tersebut akan mengambil tema yang berbeda dengan konser sebelumnya. Tema yang ditonjolkan di pertunjukan yang akan digelarnya adalah The Best Of 2 Divas.

Pasalnya, konser tersebut akan berkolaborasi dengan penyanyi Reza Artamevia. Di ajang ini nantinya kedua pelantun nada yang sangat merdu itu  akan memainkan vokal tembang hitsnya. Jika tidak ada halangan akan dipersembahkan di Yogyakarta.

“Terus terang aku senang dengan rencana konser ini, apalagi bareng sama Reza. Karena bertepatan malam tahun baru 2019, kemungkinan besar anak-anak dan keluargaku juga bakal ikut ke Yogya. Tapi jika mereka punya agenda sendiri, ya ngga apa-apa,” ujar Titi DJ.

Penampilan Spesial

Sekarang ini, ia masih merencanakan akan mengenakan pakaian seperti apa nanti di ajang konsernya tersebut. Tentunya penampilan dan lagu-lagu hits yang akan didendangkannya disesuaikan dengan keinginan panitia konser.

 “Yang jelas pastilah spesial, istimewa, aku ingin performa sempurna, apalagi bareng Reza, Insya Allah keren, doakan lancar,” katanya lagi. (Abdi.K)

Artikel Terkait