Nasional

Hujan Angin Disertai Petir Masih Selimuti Kota Jakarta

Oleh : luska - Jum'at, 08/02/2019 10:30 WIB

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini kepada masyarakat supaya waspada akan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah di Jakarta pada Selasa, (18/12/2018).

Jakarta, INDONEWS.ID - Badan Meteorologi Klimatologi Dan Geofisika (BMKG) mencatat hujan angin disertai petir akan mengguyur beberapa wilayah Jakarta, Jumat (7/2/2019).

Siang hari hujan bakal mengguyur seluruh DKI, Tangerang, Bekasi, Depok, serta Bogor. Untuk Kepulauan Seribu pada siang hari dilaporkan langit berawan.

Malam hari BMKG melaporkan seluruh area Jakarta, kota Tangerang,dan Kepulauan Seribu langit berawan. Namun kawasan Bekasi dan area Depok, dan kota Bogor akan diguyur hujan.

BMKG mencatat pada dini hari keseluruhan Jakarta, dan Tangerang, serta kawasan Depok, dan kawasan Bogor langit berawan. Hujan pada dini hari diperkirakan akan mengguyur Kepulauan Seribu, kota Bekasi,

Suhu di Jakarta hari ini berkisar antara 23 sampai 31 derajat celcius dan kelembapan mencapai 80 hingga 100 persen.(Lka)

TAGS : bmkg hujan angin

Artikel Terkait