Gaya Hidup

SMP 13 Jakarta Gelar Reuni Akbar dari Angkatan 1959-2000an

Oleh : hendro - Jum'at, 13/12/2019 21:45 WIB

Pemred Indonews Asri Hadi bersama para alumni SMP 13 Jakarta saat menggelar alumni Akbar

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam rangka silahturahmi, alumni SMP 13 Jakarta menggelar reuni Akbar dari angkatan 1959 hingga 200an yang digelar di Balai Sudirman, 13 Desember 2019. 

Dalam kegiatan tersebut, berbagai acara digelar, mulai dari donor darah,bazar murah, pertunjukan hiburan dari tiap tiap angkatan, tarian daerah hingga tukar menukar kado diantara alumni.

Tidak ketinggalan, para guru yang sudah lanjut usianya juga hadir, seperti ibu martina dan ibu sukarni yang paling banyak disapa oleh para alumni karena mereka adalah guru-guru yang sangat dihormati dan penuh didikasi selama mengajar di SMP 13 Jakarta.

 Acara meriah penuh suasana keakrabpan dimana para alumni berkumpul kembali bersama temen temen seangkatan nya yang sudah berpisah puluhan tahun.

Reuni akbar ini digelar dari pagi tadi sampai saat ini masih terus berlangsung. Bahkan, diantara para alumni yang hadir, salah satunya adalah Asri hadi pemred INDONEWS.ID yang juga alumni smp 13 angkatan 1971 lulus tahun 1973 berkumpul bersama ratusan alumni seangkatannya, yang datang tidak hanya dari Jakarta tapi juga dari luar daerah maupun dari luar negeri seperti dari Australia dan Singapura.

Artikel Terkait