Bisnis

Ramaikan JakCloth YearEnd Sale 2019, Koze Indonesia Hadirkan Kaos Polos Super Besar

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 26/12/2019 21:45 WIB

Para pengunjung menuliskan harapan dan resolusi mereka pada lembaran koas polos berukuran 3 M2 yang dihadirkan Koze Indonesia pada Festival JakCloth Yeard End Sale 2019 di GBK, Senayan Jakarta, Kamis, (26/12/19/Foto: Rikard Djegadut/Indonews.id)

Jakarta, INDONEWS.ID - Jakcloth Year End Sale 2019 kembali digelar menghadirkan ratusan brand dari berbagai produk di Indonesia yang berlangsung di Plaza Tenggara GBK Senayan dari tanggal 25 hingga 29 Desember 2019.

Salah satu brand lokal yang ikut meramaikan event ini adalah Koze Indonesia. Dalam partisipasinya dalam event clothing tahunan terbesar se-Asia Tenggarai ini, Koze Indonesia menghadirkan kaos polos super besar berukuran 3 x 3.1 m.

Para pengunjung yang hadir dalam acara ini bisa turut serta menulis harapan-harapan mereka di tahun 2020 mendatang di atas kaos polos raksasa tersebut.

Head od Marketing Communication PT Koze Indonesia mengatakan dengan hadirnya Koze Indonesia di acara JakCLoth YearEnd Sale 2019 ini diharapkan dapat terus mendorong produk-produk lokal dengan kualitas terbaik untuk turut meramaikan industri clothing di Indonesia.

“Kegiatan ini merupakan bentuk aktivasi yang dilakukan oleh Koze Indonesia untuk meramaikan acara JakCLoth YearEnd Sale 2019, menyambut datangnya tahun baru 2020 yang akan segera tiba, diharapkan kaos polos super besar ini bisa menggambarkan resolusi-resolusi besar yang akan ditulis oleh para pengunjung yang hadir di acara ini.", ungkap Hendry

CEO JakCloth FestivaL, Ucok mengatakan pihak JakCloth menyambut baik secara positif aktivasi yang dibangun Koze Indonesia ini.

"Kaos polos berukuran super besar yang dihadirkan KOZE INDONESIA merupakan bentuk aktivasi yang sangat unik. Tentunya hal ini akan mengundang respon pengunjung yang cukup besar. Bahkan dapat dijadikan konten untuk Instagram mereka masing-masing," tutur Ucok.

Para pengunjung Jakcloth Year & Sale 2019 terlihat sangat antusias dan berbondong-bondong mengunjungi booth Koze Indonesia untuk menulis harapan besar mereka di tahun 2020 pada kaos super besar tersebut. Hal ini tentunya menjadi pusat perhatian para pengunjung, serta dijadikan sebagai spot andalan untuk mengambil konten foto lnstagram mereka.

Koze Indonesia merupakan sebuah perusahaan penyedia kebutuhan kaos polos bagi para pelaku bisnis di industri fashion maupun distro. Tidak hanya itu, Kaos polos Koze Indonesia juga biasa digunakan sebagai koleksi atau pakaian sehari-hari.

Sesuai dengan tagline yang diusung yaitu "Feel the Comfort", Koze selalu berkomitmen untuk selalu memberikan kualitas terbaik dengan mengedepankan kenyamanan bagi para penggunanya.*(Rikardo)

Artikel Terkait