Bisnis

Produk Lokal Terus Berinovasi, Koze Indonesia Rilis Varian Warna Kaos Misty

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 12/10/2020 10:45 WIB

Koze Indonesia Rilis Varian Warna Kaos Misty

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam dunia fesyen saat ini sedang berlomba-lomba berinovasi dan  mengikuti trend yang hingga kini sedang naik-naiknya. 

Koze Indonesia salah satu brand basic apparel lokal yang tidak asing di dunia media online ini baru saja terdengar merilis varian Oversizednya. Kini Koze menambah varian warna Koze Mysty Confirtnya sebanyak empat warna.

KOZE Misty Comfort merupakan salah satu varian KOZE INDONESIA yang banyak diminati karena selain harga yang sangat terjangkau namun kualitas bahan lembut dan halusnya dinilai luar biasa. 

Koze Misty Comfort terbuat dari Cotton CVC sehingga membuat kain lebih lembut dan ringan. Selain itu, corak garis pada kainnya yang
membuat kaos tersebut terlihat lebih fashionable.

Menurut Amadeo Adhyakusuma selaku Marketing Communication Koze Indonesia mengatakan bahwa permintaan yang besar dan inovasi yang harus ditingkatkan  membuat Koze terus menerus melebarkan sayap produknya. 

“Trend sekarang yang saya lihat adalah streetwear, dan kami berusaha mengikuti trend yang sedang hype. Jadi alasan kami terus berinovasi adalah membuat para pemakai KOZE memiliki
banyak pilihan yang sedang trend saat ini di KOZE INDONESIA”, ungkapnya.

“Walaupun kami gencar dalam berinovasi, namun kami tetap konsisten soal kualitas.
Sesuai motto kami “Feel The Comfort”, kami berharap dengan kualitas kami yang baik
dapat membuat nama local brand semakin naik. Jadi varian warna kaos misty kami yang terbaru adalah warna Misty blue, Misty green, Misty maroon dan Misty baby blue. Warna-warna tersebut juga telah diriset oleh divisi development kami yang merupakan warna yang paling banyak diminati”, tambahnya lebih detail.

“Kami pun beradaptasi pula saat pandemi makin gencar saat ini. Protokol-protokol hingga Work from home serta rapid test kita terapkan untuk memutus rantai penyebaran. Bahkan kami juga produksi masker kain berlapis Cotton Bamboo untuk
masyarakat yang memang sulit menemukan masker berlapis. Tapi semangat kami dalam berinovasi dan membawa nama brand lokal tetap diatas, adaptasi adalah
kuncinya” ungkapnya dengan lugas.

Selain keterangan diatas, menurutnya kemungkinan saja varian-varian inovasi terbarunya akan berkolaborasi dengan sesama brand-brand lokal. 

Dengan berkolaborasi tersebut bertujuan agar brand lokal atau produk Indonesia akan semakin
maju melalui kerjasama tanpa adanya persaingan antar brand. 

Jadi untuk masyarakat Indonesia tidak ada salahnya untuk mendukung karya anak bangsa untuk terus bertahan dan beradaptasi di masa pandemi ini.*

Artikel Terkait