Gaya Hidup

Eklusif! Kaos Koze X & Pesawat R80 Resmi Rilis di Street Style Gallery by Tokopedia

Oleh : Rikardo - Rabu, 01/07/2020 20:30 WIB

Kaos kolaborasi Koze Indonesia dengan pesawat R80 dirilis (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kedua brand lokal ternama yaitu KOZE INDONESIA dan Pesawat R80 melakukan kolaborasi sebagai wujud dukungan terhadap pembangunan Pesawat nasional rancangan Alm. B.J Habibie ini akan segera dirilis.

Perilisan tersebut akan dilakukan secara eksklusif hanya di Street Gallery Local Event by Tokopedia pada tanggal 01-03 Juli 2020 pukul 15.00-18.00 WIB.

Produk kolaborasi mereka yang akan dirilis tersebut merupakan T-shirt varian terbaru yang diproduksi khusus untuk Pesawat R80 yaitu KOZE Premium Pocket Navy dengan desain tema artikelnya “Terbangkan Pesawat Indonesia”.

Tidak hanya itu, diketahui packaging yang digunakan adalah premium box dengan design bundling antara KOZE dan R80. Sehingga, produk kolaborasi antara KOZE INDONESIA dengan Pesawat R80 ini berkualitas premium dan limited edition.

Amadeo Adhyakusuma selaku Public Relation KOZE INDONESIA mengatakan bahwa tujuan KOZE INDONESIA berkolaborasi ini untuk memberikan dukungan kepada pesawat R80 dari segi awareness dan campaign terhadap pesawat nasional rancangan Alm. B.J Habibie ini.

“Ya betul, dalam kolaborasi ini pun kami sama sekali tidak meraup untung 1% pun, karena tujuan kami adalah mendukung pesawat nasional R80 ini bisa segera membawa Indonesia terbang. Hasil dari penjualan ini pun seluruhnya akan kita alihkan untuk pembangunan pesawat nasional ini. Oleh karena itu kami dan pihak R80 sepakat dengan nama artikel collabs ini adalah Terbangkan Pesawat Indonesia. Memang sudah saatnya brand lokal bersatu”, ucapnya.

Diketahui bahwa perilisan KOZE X Pesawat R80 akan dimulai tanggal 01 Juli 2020 pada pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB landing page event tersebut.

“Kami menargetkan dari tanggal 01 Juli hingga 03 Juli 2020 ini sudah sold out, jadi kami pun bisa melihat antusias masyarakat Indonesia dalam menyebarkan awareness terhadap pesawat nasional rancangan Alm. B.J Habibie tersebut” tambah Amadeo, PR KOZE INDONESIA.

Pesawat R80 yang digagas BJ Habibie ini dikembangkan untuk menjawab kebutuhan angkutan udara regional di Indonesia dan Pasar Internasional.
Selain kontribusi publik yang digunakan dalam R80 Engineering Development Program, dukungan masyarakat Indonesia akan memperbesar peluang Pesawat R80 mendapatkan Investasi serta dukungan pemerintah.

Dengan menggunakan produk KOZE X R80 ini, kamu telah berpartisipasi menyebarkan awareness seputar program R80 dan penggalangan dukungan publik. Mari kita #TerbangkanPesawatIndonesia

Loading...

Artikel Terkait