Nasional

Rizal Ramli Bilang yang Serang Dirinya Jangan Pengecut, Ini Cuitan Denny Siregar

Oleh : very - Selasa, 07/04/2020 21:20 WIB

Pegiat Media Sosial, Denny Siregar. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID – Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli mengaku bahwa dirinya diserang oleh 7.000 buzzer selama sepekan terakhir. Karena itu, pria yang akrab disapa RR ini meminta tolong kepada para netizen agar membantunya melawan buzzer tersebut.

“Tolong bantu ‘fight back’ kawan2 sosmed. Seminggu terakhir, 7000an buzzerRP serang RR dgn kosa kata itu2 aja, kasar $ nora belum lagi influenser2 nora minus kecerdasan. Minggu ini akan lebih masif lagi, ada yg perintahkan,” cuit Rizal Ramli di akun Twitternya, Senin (6/4).

Mantan Menko Kemaritiman itu meyakini bahwa perintah untuk menyerang dirinya itu bukan dari Presiden Jokowi atau Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko.

Karena itu, Rizal meminta agar otak penyerangan untuk bertanggung jawab dan tidak menjadi pengeceut.

“Serangan2 ribuan buzzer & influensers yang tidak cerdas dan nora thd RR selama seminggu terakhir, saya yakin bukan atas perintah Presiden @jokowi atau Mas @Dr_Moeldoko, tapi membantu membusukkan JKW. Yg beri perintah dan bayar ngaku dong, jangan jadi pengecut,” cuit Rizal.

Menanggapi cuitan Rizal Ramli, gayung bersambut, pegiat media sosial yang juga pendukung Jokowi, Denny Siregar mengatakan bahwa Rizal Ramli parno.

“Si @RamliRizal dan kawan2nya membangun ketakutan di diri mereka sendiri. Parno. Padahal ya ga ada apa-apa, cuman ‘merasa’ diserang,” ujar Denny.

Karena itu, dia meminta Rizal Ramli untuk belajar dari dirinya terkait dengan komen-komen yang benada kasar tersebut.

“Kalau masalah ada yg komen2 kasar, mending belajar ma saya, pak. Saya sudah khatam,” pungkas Denny Siregar. (Very)

 

Loading...

Artikel Terkait