Nasional

BNN Bersama Penggiat Narkoba dan Wartawan Bagikan Sembako

Oleh : luska - Kamis, 09/04/2020 18:01 WIB

BNN Bersama Penggiat Narkoba dan Wartawan Bagikan Sembako

Jakarta, INDONEWS.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN), bersama sejumlah organisasi penggiat anti narkoba dan wartawan melakukan aksi sosial membagikan sembako dan vitamin kepada petugas kebersihan, satpam, pengemudi ojek on line dan masyarskat  kurang mampu di Kampung Jembatan Jakarta Timur, Kamis (9/4/2020).

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari berpesan agar tetap semangat, selalu hidup sehat ditengah mewabahnya covid-19, selain itu patuhi arahan pemerintah dan protokol yang sudah ditentukan untuk sementara tinggal di rumah .

Aksi sosial yang mengusung tema * Perduli Terhadap Sesama, Berbagi Kasih untuk Kemanusiaan.*   ini  berupa 400 paket sembako berisi beras, mie instan, dan vitamin, yang merupakan hasil sumbangan dari organisasi penggiat narkoba seperti Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM), Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (Fokan) dan Pokja Wartawan BNN.

Arman Depari menghimbau ditengah kesulitan imbas dari merebaknya Covid-19 warga jangan sampai terbujuk untuk menggunakan dan menjadi kurir atau transporter narkoba apalagi menjadi bandar atau ikut terbujuk oleh sindikat narkoba. (Lka)

Loading...

Artikel Terkait