Nasional

Halal Bihalal FEUI 77, Bahas : New Normal: Dampaknya untuk Kita-Kita Pangsiunan

Oleh : luska - Minggu, 07/06/2020 14:25 WIB

Halal Bihalal FEUI 77

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1441 H sekaligus peduli dengan wabah pandemi Covid-19, FE UI 77 menggelar acara Halal Bihalal (Halbil) via zoom meeting, yang diramu dalam bentuk bincang bicang dengan topik "New Normal: Dampaknya untuk Kita-Kita Pangsiunan", dengan moderator Widhi Astono dosen senior FEUI yang juga angkatan 77, Minggu (7/6/2020).

Halbil yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB ini juga diikuti oleh para alumni baik dari dalam negeri maupun yang berada di luar negeri seperti Australia,

Selain membahas soal menghadapi New Normal, Bincang bincang juga membahas " Olahraga yang Cocok untuk Pangsiunan" bincang bincang diisi oleh Kak Kiky Shauki dan Kak Laksmi.

Pembahasan dalam zoom meeting diperluas untuk menghadapi Indonesia maju di new normal ini, dimana salah satu alumni FE UI 77 Evi Firmansyah menerangkan tentang dunia perbankan saat ini dan kecenderungan ekonomi di Indonesia pasca covid-19.

Halal Bihalal yang penuh keakraban dan kehangatan ini pun bergilir dinamis saling melontarkan pendapat dan wawasan terkait new normal yang dipandang dan diolah dari perbagai sudut. (Lka)

Artikel Terkait