Nasional

Doa Luhut untuk Ibas Yudhoyono: Saya Berharap Anda Jadi Pemimpin Indonesia Masa Depan

Oleh : Rikard Djegadut - Selasa, 23/06/2020 17:30 WIB

Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas bersama istri Aliya Rajasa (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sempat menyinggung keberadaan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas di kursi parlemen.

Ibas ikut terlibat dalam rapat kerja 4 Menko bersama Badan Anggaran (Banggar) DPR RI. Luhut mengucap sejumlah kalimat nasihat bagi Ibas beberapa saat sebelum menutup sesi bicara.

"Saya terima kasih atas penerimaan bapak ketua dan seluruh anggota, saya terima kasih ada juga anak kolong yang paten, saya lihat di sini ada Pak Ibas. Saudara Ibas, saya bangga lihat Anda," kata Luhut, Senin (22/6/2020).

Luhut juga mendoakan karier Ibas di dunia politik sukses seperti sang ayah, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebagaimana diketahui, SBY menjabat sebagai presiden RI selama 2 periode berturut-turut sebelum rezim Joko Widodo.

"Saya berharap Anda punya hati untuk berkembang ke depan sehingga ada pengganti pemimpin-pemimpin muda Indonesia ke depan," bebernya.

Luhut mengaku, nasihat yang diberikan ini memang khusus diberikan untuk anak SBY. Luhut mengaku berteman baik dengan SBY.

"Saya pikir elok juga saya memberikan nasehat kepada anak teman saya. Karena anak-anak saya tidak bisa seperti dia (Ibas). Saya pikir ini juga yang membedakan saya dengan anak muda," tandasnya.*

 

Artikel Terkait