Gaya Hidup

Pakai Ganja, Selebgram SS Ditangkap Polisi

Oleh : Ronald - Minggu, 15/11/2020 20:01 WIB

Penyalagunaan Ganja. (Foto : Ilustrasi)

Jakarta, INDONEWS.ID - Polisi mengamankan artis selebgram berinisial SS ( 24 ) atau yang biasa disapa dengan panggilan “Sya” terkait penyalahgunaan narkotika. SS diamankan satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat, terkait adanya penyalahgunaan narkoba di salah satu apartemen mewah di Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. Diketahui artis selebgram berinisial SS tersebut, memiliki Follower sebanyak 457 K dan ss merupakan salah satu temen dari artis selebgram Awkarin.

"Ya Benar anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram” ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, Minggu (15/11/2020).

Sementara, dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menjelaskan, anggotanya mendapatkan informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba disebuah apartemen mewah di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat.

“Setelah dilakukan pengecekan anggota kami mengamankan seorang perempuan yang diketahui beringin SS yang merupakan seorang selebgram. Saat dilakukan penggeledahan diunit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja,” tandas Ronaldo.

Lebih jauh Ronaldo menyebut, pihaknya saat ini masih melakukan proses penyidikan lebih intensif oleh Kanit 1 Akp Arif Purnama Oktora dan akan dibeberkan semua dalam waktu dekat ini. (rnl)

Artikel Terkait