Nasional

Direktur PTPN VI Gelar Kunker ke Kebun PT Mendahara Agro Jaya Industri

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 01/03/2021 22:30 WIB

Direktur PTPN VI, Iswan Achir melakukan kunjungan kerja ke anak perusahaan PTPN VI yang beralamat di Tanjabtim Propinsi Jambi, Sabtu (27/2/21).

Jambi, INDONEWS.ID - Direktur PTPN VI, Iswan Achir melakukan kunjungan kerja ke anak perusahaan PTPN VI yang beralamat di Tanjabtim Propinsi Jambi, Sabtu (27/2/21). Agenda itu dilakukan untuk mengetahui sudah sejauh mana kinerja di lapangan.

Kunjungan itu dilakukan bersama SEVP Operasional, Eka Nugraha, SEVP Muhammad Zulham Rambe serta didampingi oleh seluruh kepala bagian PTPN VI dan jajaran pengurus pusat serikat pekerja perkebunan Nusantara VI
serta seluruh Kapala Urusan PTPN VI.

Dalam kunjungan tersebut, Direktur PTPN VI Iswan melakukan survei ke lapangan di blok areal kebun, tepatnya di afdeling 1 sampe dengan AFDELING 5 Kebun PT MAI.

Iswan mengucapkan terima kasih kepada management PTMAI atas sambutan dan jamuanya.
Harapan ke depannya, PT MAI lebih dimantapkan dalam capaian prestasi produksi.

Tidak jauh beda agenda kunjungan kali ini ke PTMAI juga dimaksudkan sebagai upaya PTPN VI dalam mewujudkan perusahaan yang yang semakin berjaya di dinamika induksi yang kompetitif.

Dalam hal ini untuk meraih capaian target produksi yang diharapkan perusahaan sangat penting. Begitu juga dengan keamanan agar lebih ditingkatkan. Harapan Iswan itu agar kiranya Kebun PT MAI bisa meningkatkan.

Iswan berpesan agar =tetap selalu menjaga  mutu dan kualitasnya, baik pada tanaman sawit maupun pada pemeliharaan dan perawatan harus cepat dan tepat, cepat di dalam pemberantasan hama dan tepat dalam pemberian pupuknya.

Hal tersebut agar pertumbuhan pada kelapa sawit tersebut dapat membuahkan hasil yang terbaik sehingga dapat menambah pendapatan pada perusahaan PT MAI dan PTPN VI yang sama sama kita cintai.

Artikel Terkait