Bisnis

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Raih Penghargaan Digitec Award 2021

Oleh : Mancik - Senin, 05/04/2021 15:30 WIB

Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) meraih penghargaan pada ajang Digital Technology Award 2021 (Digitech Award 2021).(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) meraih penghargaan pada ajang Digital Technology Award 2021 (Digitech Award 2021), yang diselenggarakan oleh iTech Magazine.

Berdasarkan keputusan dewan juri yang berasal dari pakar Bidang IT, Korporasi & Strategic Management, PT Perkebunan Nusantara III (Persero) mendapatkan Predikat # 4 Stars Diamond, dengan 2 kategori penghargaan, yaitu sebagai The Best IT Development & Innovation in Agro Industries 2021 dan The Best Chief Information Officer in Agro Industries
2021.

Penghargaan diserahkan oleh Irnanda Laksanawan, selaku CEO iTech Magazine kepada Direktur SDM Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Wing Antariksa.

“Penghargaan ini merupakan wujud Transformasi Teknologi Digital yang dilakukan oleh PTPN Group. Di tengah era persaingan yang sangat ketat di dunia digital khususnya Industri Perkebunan, PTPN Group mampu memberikan kontribusi bagi bangsa untuk memenuhi kebutuhan yang cukup bagi masyarakat," ujar Direktur SDM Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) Wing Antariksa saat hadir menerima langsung penghargaan bertempat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Rabu (31/03/2021) 

iTech Magazine kembali menggelar Digitec Award 2021 dengan tema ‘Achieving The Corporate Goals Through Digital Technology Transformation & Innovation’. iTech Magazine merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN dalam perkembangan teknologi 4.0 saat ini. Acara yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan menerapkan 5M pada saat acara berlangsung.

Ia menambahkan, kami sangat mengapresiasi keputusan Dewan Juri atas penghargaan ‘The Best IT Development & Innovation’ dan ‘The Best Chief Information Officer in Agro Industries’ yang telah diberikan kepada PTPN III (Persero) di bidang Agro Industri. Penghargaan ini akan menjadi motivasi ke depannya untuk PTPN Group agar terus meningkatkan kinerja
perusahaan di masa yang akan datang.

Jajaran Juri Digitech Award 2021 yang diketuai oleh  Bambang Setiadi, (Ketua Dewan Riset Nasional 2014-2020) menjadikan ajang ini memiliki intergritas. Penghargaan tahun ini memiliki antusiame yang cukup besar melihat peserta yang ikut serta dalam acara tersebut tidak hanya berasal dari kalangan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN, melainkan meluas ke
BUMD serta perusahaan Tbk.

Pada kesempatan yang sama, PT Perkebunan Nusantara V sebagai anak usaha Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero) juga menerima penghargaan sebagai The Best IT Development & Innovation in Agro Industries 2021 yang diterima langsung oleh Direktur PT Perkebunan Nusantara V Jatmiko Krisna Santosa.

 

 

Artikel Terkait