Daerah

Sasar 250 Karyawan dan Pekerja, PT MAI Gandeng GAPKI Gelar Vaksinasi Tahap ke-2

Oleh : very - Jum'at, 24/09/2021 15:31 WIB

PT Mendahara Agro Jaya Industri bekerja sama dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Jambi menggelar vaksinasi bersama di depan Kantor PT. MAI, yang beralamat di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, pada Jumat (24/9/2021). (Foto: Indonews.id/Jambi)

Jambi, INDONEWS.ID --- PT Mendahara Agro Jaya Industri bekerja sama dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Jambi menggelar vaksinasi bersama di depan Kantor PT. MAI, yang beralamat di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi, pada Jumat (24/9/2021).

Vaksinasi yang digelar oleh anak perusahaan PTPN VI itu dilaksanakan untuk tahap kedua. Sebelumnya PT. MAI telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama pada 25 Agustus 2021 lalu.

Vaksinasi kali ini diikuti oleh sekitar 250 karyawan dan pekerja yang ada di PT. MAI.

Direktur PT MAI, Andi Fauji Siregar mengatakan, vaksinasi tersebut adalah bentuk ikhtiar bersama dalam memerangi pandemi Covid-19 dan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan vaksinasi tahap kedua. Semoga berjalan lancar. Ada sekitar 250-an karyawan dan pekerja yang mengikuti vaksinasi hari ini yaitu para karyawan dan pekeja di PT. MAI. Semoga dapat membantu serta mempercepat program vaksinasi nasional,” ujarnya.

Andi berharap agar para karyawan dan pekerja yang sudah divaksin untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin. “Apalagi saat ini penyebaran virus Covid 19 semakin banyak. Semoga Kota Jambi bisa terbebas dari Covid, khususnya Kabupaten Tanjabtim dan PT. MAI,” katanya.

Karena itu, Andi meminta para karyawan maupun pekerja untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan berlaku disiplin dengan menegakkan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Andi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada GAPKI yang telah membantu terlaksanya program vaksinasi yang kedua ini,” pungkas Andi.

Dalam pelaksanaan vaksinasi bersama tahap kedua ini, tenaga medis mendapat bantuan dari Puskesmas terdekat, yang terdiri dari para tenaga kesehatan dari Nakes Kecamatan Geragai di bawah binaan dr. Dhitya Ilma Oktavina Harahap, juga dibantu bidan kesehatan PT. MAI, Linda Haryanti NST Am, Kep.

Renol, Humas PT. MAI menambahkan bahwa acara vaksinasi tersebut berlangsung aman dan nyaman. “Alhamdulillah vaksinasinya berjalan baik, aman, nyaman, tertib dan tidak terjadi kerumunan serta tetap berjalan sesuai protokol kesehatan,” ujarnya. (mjamilmile)

Artikel Terkait