Nasional

PT MAI, Anak Usaha PTPN VI Gelar Tasyakuran Sambut Bulan Suci Ramadhan

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 30/03/2022 09:25 WIB

Keluarga Besar PT Mendahara Agro Jaya Industri (PT MAI) mengadakan tasyakuran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, bertempat di depan kantor PT MAI di Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi pada pukul 7.30 wib selasa (29/3/22).

Jambi, INDONEWS.ID - Keluarga Besar PT Mendahara Agro Jaya Industri (PT MAI) mengadakan tasyakuran dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, bertempat di depan kantor PT MAI di Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi pada pukul 7.30 wib selasa (29/3/22).

Acara ini dihadiri oleh komisaris Irjen Pol (Purn) Drs Bambang Suparsono, Manajer Operasional Nazarsyah Hutagalung serta Askep dan asisten tanaman dan karyawan karyawati PT MAI.

Acara diawali dengan doa, dilanjutkan dengan kata sambutan dari manajemen PT MAI yang disampaikan oleh Manajer Operasional.

Dalam sambutannya, Nazarsyah Hutagalung menyampaikan bahwa acara ini dalam rangka menjaga Solidaritas dan kekompakkan sesama pimpinan dan karyawan serta menyambut bulan suci ramadhan 1443 H.

"Bulan Ramadhan adalah bulan suci yang harus disambut kedatangannya, karena pada bulan tersebut banyak terdapat berkah dan kemuliaan yang menyertainya," kata Nazarsyah Hutagalung.

Selain itu, acara ini juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi. "Tak lupa berpesan kepada bagian produksi agar kinerja dan kualitas kita lebih di tingkatkan agar produksi kita di tahun 2022 lebih baik lagi," tambah Nazarsyah Hutagalung.

Sementera itu, komisaris PT MAI dalam sambutannya menyampaikan
umat Islam di seluruh Indonesia akan memulai menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H.

Pada bulan ramadhan Alloh SWT mewajibkan berpuasa di siang hari dan menganjurkan sholat malam di malam hari bagi setiap muslim, dan di bulan ini pula Alloh SWT melipat gandakan pahala setiap amal ibadah yang dikerjakan hambaNya.

"Bulan Ramadhan merupakan penghulu dari segala  bulan, bulan yang paling mulia pada kalender hijriah, sehingga  semua umat Islam ingin menyambutnya dengan sukacita dan bermacam cara," katanya komisaris Irjen Pol (pur) Drs Bambang Suparsono.

Humas PT MAI mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahrurahmi, saling memaafkan antar sesama.

"Terkait bulan ramadhan sudah menjadi kebiasaan PTMAI mengadakan kegiatan tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan."

"Semoga Alloh SWT memberikan kekuatan baik lahir maupun batin serta kekhusuan, sehinga kita bisa berpuasa dan bekerja dengan," pungkasnya Renol Humas.*(M. Jamil Mile).

Artikel Terkait