Daerah

PT MAI Kembali Serahkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19 di Tiga Desa

Oleh : indonews - Kamis, 14/10/2021 12:48 WIB

PT Mendahara Agro Jaya Industri (PT MAI) menyerahkan bantuan sosial untuk warga terdampak Covid di tiga desa sekitar. (Foto: Indonews)

Jambi, INDONEWS.ID ---Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada penurunan kualitas kesehatan namun juga pada sektor perekonomian di berbagai lapisan masyarakat.

Melihat kondisi ini PT Mendahara Agro Jaya Industri (PT MAI) hadir di saat kondisi pandemi melanda negeri ini. Kali ini management PT.MAI menyerahkan bantuan 100 karung beras di tiga desa di wilayah kerja PT.MAI, di anataranya Kecamatan Mendahara dan Kecamatan Geragai di Kabupaten Tanjabtim Provinsi Jambi, pada Kamis (14/10/2021).

Bantuan berupa beras 10 Kg tersebut diperuntukkan bagi satu keluarga. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Ronol, Humas Perwakilan dari management PT.MAI.

Penyerahan bantuan itu diserahkan melalui pemerintah desa yang terdiri dari 100 karung untuk satu desa.

Kepada media ini, Renol mengatakan, meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir namun PT. MAI masih terus berbagi membantu masyarakat yang terdampak.

Renol menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan itu merupakan salah satu program PT. MAI untuk masyarakat, supaya bisa meringankan beban mereka. “Ini sebetulnya tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat di wilayah kerja PT. MAI,” ujarnya.

Pihaknya mengharapkan batuan yang diserahkan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini berjuang menghadapi pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat disalurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Ccovid-19, dan semoga bermanfaat bagi yang menerima," ujar Renol.

Ia berharap ke depan ada lagi perusahaan dan mitra yang menyampaikan bantuan seperti yang dilakukan PT. MAI. (mjamilmile)

Artikel Terkait