Bisnis

Piala Gubernur Jambi 2022, PT MAI Sponsori Tim Tanjabtim dengan Perkenalkan Teh Kayuaro Kerinci

Oleh : indonews - Minggu, 09/01/2022 13:05 WIB

PT MAI yang merupakan anak usaha dari PTPN6 Jambi menjadi tim sponsor untuk tim sepak bola Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dalam kejuaraan bola kaki Gubenur Cup 2022 yang digelar yang di stadion KONI Trilomba Juang Jambi. (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID --- PT MAI yang merupakan anak usaha dari PTPN6 Jambi menjadi tim sponsor untuk tim sepak bola Kabupaten Tanjung Jabung Timur  (Tanjabtim) dalam kejuaraan bola kaki Gubenur Cup 2022 yang digelar yang di stadion KONI Trilomba Juang Jambi. Turnamen bola Gubernur Cup tersebut dibuka untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke-65 pada Jumat (7/1/2022).

Tampak hadir dalam tim sepak bola Tanjabtim yaitu Wakil Bupati H Robby Nahliansyah untuk memberikan dukungan.

Pada kegiatan ini managemen PTMAI PTPN6 berkontribusi mensponsori dalam ajang bergengsi tersebut.

Direktur Dua Anak Perusahaan, Andy Fauzi Siregar mengatakan salah satu kewajiban perusahaan yaitu memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Karena itu,  kami memberikan bantuan dan dukungan kepada tim Tanjabtim yang berlaga di Gubernur Cup. Selain menjaga kesehatan serta menyalurkan bakat pemuda melalui olahraga, bantuan ini juga menjadi sarana perusahaan dalam mensuport kegiatan dan meningkatkan kepedulian sosial dan silaturahmi manajemen perusahan dengan masyarakat sekitar,” ucapnya.

PTMAI PTPN6 juga ikut memperkenalkan nama Teh Kayuaro Kerinci, teh terbaik nomor satu, dalam ajang piala Gubernur tersebut.

“Kami mengharapkan melalui ajang sepak bola, khususnya melalui tim kesebelasan Tanjabtim ini masyarakat Jambi semakin mengenal Teh Kayuaro Kerinci,” harapnya. (MJAMIL MILE)

Loading...

Artikel Terkait