Bisnis

Masyarakat Jambi Bangga Produk Teh Kayu Aro Beredar di Gerai-gerai Alfamart

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 28/10/2021 07:47 WIB

Produk Kebanggaan Jambi, Teh Kayu Aro Kini Tersedia di Alfamart

Jambi, INDONEWS.ID - Teh Kayu Aro hasil produksi PT Perkebunan Nusantara VI kini mulai tersebar di gerai alfamart. Besar harapan warga Jambi, agar produk lokal asli negeri melayu ini dapat diminati oleh penduduk pribumi. Terlebih lagi bisa berkembang pesat di setiap daerah. 

Hal ini disampaikan Sumarni, Warga Jambi saat ditemui awak media ini pada Rabu (27/10/2021) malam di lokasi.

Sebelumnya, Teh Kayu Aro hasil produksi PT Perkebunan Nusantara VI ini, merupakan produk asli jambi yang diolah oleh warga sendiri. 

Selain itu, rasanya pun masih original yang diproduksi dengan daun teh asli Jambi. Sehingga, sangat cocok untuk dinikmati seraya menyantap sarapan di pagi hari, atau lagi nongkrong bersama keluarga. 

Bukan cuma itu saja, Teh Kayu Aro PTPN VI ini juga memiliki berbagai varian rasa. Kemudian juga ada beberapa versi. Bagi yang tidak mau repot dengan serbuknya, juga bisa menggunakan teh celup nya. 

Kedua versi sajian teh produk asli Jambi ini, sama-sama memiliki rasa yang original, tanpa menggunakan bahan kimia lainnya. Kebayangkan bagaimana manfaatnya bagi tubuh. 

Teranyar, teh yang satu ini juga sudah tersebar di tiap gerai Alfamart yang ada di masing-masing daerah. Harganya yang cukup terjangkau, membuat para konsumen tidak perlu repot mengeluarkan Budget tinggi, untuk dapat merasakan kenikmatannya. 

Menanggapi hasil teh hasil produksi PTPN VI ini, warga Jambi pun menaruh harapan yang besar, agar dapat dicintai oleh masyarakat jambi. 

Bangga Dengan Produk Jambi

Betapa tidak, selaku masyarakat jambi Sumarni cukup bangga dengan hadirnya Teh Kayu Aro ini, di pasaran. Karena, selain Jambi memiliki produk teh lokal, menurutnya rasanya pun tak kalah dari produk ternama lainnya. 

Tak ayal, Ia pun berharap nantinya teh ini bisa di minati oleh banyak warga Jambi hingga akhirnya di kenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Ini kan produk asli Jambi, besar harapan kami masyarakat kita bisa mencintai teh ini. Karena ini juga cara kita menghargai hasil bumi kita yakni Jambi," ucapnya.

"Gak muluk-muluk sih, kita mulai dari warga kita sendiri dulu. Terus nanti, teh ini bisa membawa nama Jambi di kenal oleh seluruh daerah di Indonesia," sambungnya. 

Terakhir, Sum mengucapkan terima kasih pada PTPN VI yang sudah punya gagasan untuk memproduksi teh tersebut, dalam kemasan dengan beberapa varian rasanya. 

"Terima kasih juga buat PTPN, semoga ke depannya pemasaran teh ini makin luas," tukasnya menutup sesi wawancara. (Erwin Majam)

Artikel Terkait