Gaya Hidup

12 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik yang Harus Anda Miliki

Oleh : very - Senin, 17/01/2022 16:45 WIB

Hermès Heure H Watch. (Foto: watches-news.com)

Jakarta, INDONEWS.ID --- Sampai saat ini, jam tangan wanita umumnya dirancang agar terlihat mungil dan seperti perhiasan. Sementara wanita yang mendambakan arloji yang lebih bermanfaat atau berteknologi maju harus menggunakan jam tangan pria.

Merek klasik seperti Rolex, Vacheron Constantin, dan Cartier menawarkan keseluruhan gaya yang sangat chic dan dibuat dengan sangat indah.

Sebagai buktinya, berikut adalah 12 jam tangan wanita paling direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai merk jam tangan wanita di Shopee Imlek Sale yang berlangsung hingga 2 Februari 2022 mendatang. Cek Shopee sekarang dan sepatu wanita serta fashion wanita lainnya di Shopee.

 

1. La D de Dior Diamond Watch

Dengan tali satin yang berkilau dan desain berlian dan mutiara yang minimalis, jam tangan Dior ini adalah lambang keanggunan.

 

2. Cartier Santos-Dumont Watch

Gaya klasik mendapat pembaruan dalam warna yang kurang umum: abu-abu.  Warna lembut dan bingkai emas mawar akan cocok dengan pakaian apa pun.

 

3. Cape Cod Chaine d`Ancre Joaillier Watch

Jam tangan Cape Cod Hermès untai ganda adalah jam tangan klasik abadi—detail rantai berlian yang ditambahkan di muka versi ini menambah kesan glamor.

 

4. Rerun Digital Bracelet Watch

Karya Nixon memungkinkan pembacaan yang mudah dengan tampilan digital, sambil menghadirkan getaran retro yang serius.

 

5. Boyfriend Skeleton Watch

Siapa bilang Anda harus memilih antara fungsi dan bentuk?  Chanel dengan ahli dan berani mengungkapkan cara kerja bagian dalam jam tangan tanpa mengorbankan desain yang ramping.

 

6. Gancino Bracelet Watch, 22mm

Merk jam tangan wanita Cape Cod Hermès untai ganda adalah jam tangan klasik abadi, detail rantai berlian yang ditambahkan di muka versi ini menambah kesan glamor.

 

7. Villeret Women Date

Menambahkan pita pastel adalah cara yang mudah untuk memperbarui jam tangan pokok untuk musim yang berubah.

 

8. Reine de Naples Wristwatch

Tali jam biru yang lucu dan angka-angka unik menambah kesenangan pada merek jam tangan jadul, sementara 117 berlian yang melingkari dial menjamin orang akan melihatnya.

 

(La D de Dior Diamond Watch. Foto: Youtube)

 

9. Historiques American 1921

Awalnya dibuat untuk orang Amerika era Jazz 100 tahun yang lalu, klasik Vacheron Constantin yang diperbarui ini sangat cocok untuk awal abad ke-21 Roaring Twenties sendiri.

 

10. Oyster Perpetual, 31 mm

Rolex wajib untuk koleksi penggemar jam tangan mana pun.  Hancurkan harapan dengan wajah biru kehijauan yang berani.

 

11. Hermès Heure H Watch

Jika Anda mencari jam tangan abadi yang akan melampaui perubahan trend mode, luangkan waktu sejenak untuk memeriksa keanggunan abadi dari Hermès Heure H.

Jam tangan Heure H pertama diluncurkan pada 1990-an dan bezel berbentuk H-nya langsung menjadi ikon.  Tidak ada yang pernah melihat yang seperti itu sebelumnya.  Dan, meskipun sekarang segera dikenali oleh pecinta horologi di seluruh dunia, itu tetap menjadi arloji dengan dampak gaya yang serius.

Versi Hermès Heure H khusus ini tipis dan halus hanya dengan 21mm, sedangkan dial sunburst putih kontras tinggi dengan angka Arab hitam memudahkan pembacaan.  Tali kulit bertekstur melengkapi tampilan, menjadikannya aksesori yang sempurna untuk pakaian kasual yang cerdas.

Ini adalah jam tangan yang cocok untuk semua orang: kualitas unggul, gaya superlatif, dan benar-benar abadi.

 

12. Bulgari Serpenti Incantati

Ular mungkin adalah salah satu simbol Bulgari yang paling terkenal, hadir dalam kalung, gelang, dan jam tangan.  Pada tahun 1940-an, merek perhiasan Italia mengambil hewan mitologi kuno yang mewakili kekuatan, kebijaksanaan, dan kelahiran kembali dan mengubahnya menjadi ikon perhiasan mewah di seluruh dunia.

Baru-baru ini, Serpenti membuat comeback ketika merek tersebut meluncurkan lini baru jam tangan wanita di Baselworld 2016. Serpenti Incantati menampilkan desain geometris yang menawan, dan disajikan dalam kotak emas putih atau merah muda 30mm.

Itulah 12 merk jam tangan wanita terbaik yang harus Anda miliki. Jangan lupa untuk cek promo puncak Shopee Imlek Sale, dan dapatkan berbagai promo menarik lainnya. Anda bisa menggunakan Shopee Cash on Delivery yang bisa dilakukan di beberapa provinsi seperti Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. ***

Artikel Terkait