Daerah

5000 Anak Yatim dan Keluarga tidak Mampu Terima Paket Sembako dari Hotel Emersia Batusangkar

Oleh : luska - Sabtu, 23/04/2022 16:00 WIB

Tanahdatar, INDONEWS.ID -- Hotel Emersia Grup dibawah Owner Emersia Group Hj Mery Wati SE dan suamianya H Erdi Mouluk telah  serahkan Sebanyak 5000 paket sembako untuk anak yatim dan keluarga tidak mampu  di Sumatera Barat dan Propinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Manager Direktur Emersia Grup Budi Rahman bersama General Manager Emersia Batusangkar Ravie  mewakili Owner Emersia Group Hj. Merry Warti melalui Corporate Sosial Responsibility (CSR) dalam  buka bersama dan pemberian sembako untuk anak yatim yang ada di sekitaran hotel, di Ballroom Emersia Hotel & Resort Batusangkar.

Juga  dihadiri Bupati Tanah Datar diwakili Staf Ahli Ermon Reflin, anggota Forkopimda, kepala dinas sosial Afrizon dan Kadis pariwisata pemuda dan Olahraga tanah Datar diwakili Riswandi di hotel emersia Batusangkar.

Menurut paket sembako yang diberikan itu  3500 dibagikan di Provinsi Sumatera Barat dan 1500 nya di Provinsi Lampung, sedangkan Kabupaten Tanah Datar mendapatkan 2400 paket sembako yang disebarkan ke Kecamatan- Kecamatan yang ada di Tanah Datar.

Kemudian menyampaikan setelah diumumkan oleh pemerintah, awal bulan Maret 2020 kasus corona pertama, maka pertengahan Maretnya tingkat hunian hotel sangat berkurang sekali, ada sekitar 1500an hotel tutup di Indonesia, ini berdampak sekali kepada pengusaha hotel.dan ini juga dirasakan Hotel Emersia .

“Alhamdulillah selama lebih dari Dua tahun pamdemi covid 19 melanda kita, perlahan lahan mulai bangkit kembali, sekitar Dua bulan ini sudah berjalan kembali,” 

Dan  paket sembako ini adalah bentuk kepeduliaan perusahaan Emersia Hotel serta bentuk tanggung jawab Owner Hj Meri Warti secara sosial kepada masyarakat, semoga ini berdampak positif bagi lingkungan sekitar, selanjutnya juga diadakan pemberian sembako kepada kaum Difabel yang diadakan di Hotel Emer One Kampung Baru,”

Sementara itu Staf Ahli Bupati Tanah Datar Ermon Revlin juga menyampaikan Terima kasih kepada owner Hotel Emersia Hj Meri Warti bersama Suami H Erdi Moeluk yang selama ini selalu memberikan bantuan kepadulianya tidak saja untuk warga tanah Datar tapi juga untuk warga sumatera Barat dan selalu hadir saat masyarakat membutuhkan

Kita juga berharap dengan sudah banjak kelonggaran yang diberikan pemerintah dunia pariwisata juga akan hidup kembali termasuk hotel Emersia karena juga akan mampu mendorong peningkatan ekonomi masyarakat (M.Datuk)

TAGS : Tanahdatar

Artikel Terkait