Opini

Ucapan Selamat HUT ke 6 Indonews.Id

Oleh : luska - Jum'at, 20/05/2022 20:06 WIB

Pada kesempatan yang baik ini, saya secara khusus ingin menyampaikan selamat ulang tahun ke – 6 kepada Indonews.Id.

Pada era digital serta ditengah perkembangan ilmu pengetahuan yang begitu pesat, maka fungsi media pembawa warta secara otomatis berkembang pula. 

Perkembangan tidak hanya dalam teknologi penyampaian berita yang sudah berujud virtual , digital atau online, akan tetapi juga disertai dengan kemampuan pengolahan berita yang cepat tanpa meninggalkan kualitas yang bertanggung jawab.

Dalam perkembangan yang cepat dipastikan akan menghadapi banyak tantangan terutama sekali dalam persaingan sebagai sarana bisnis yang tidak dapat dielakkan.   Demikianlah ditengah persaiangan yang demikian ketat media online Indonews.Id telah berhasil menempatkan posisinya sebagai salah satu media terpercaya, berkualitas dan cepat dalam penyajiannya.

Saya sebagai Chairman dan Founder Indonesia Center for Air Power Studies selama ini sangat terbantu oleh Indonews.Id dalam upaya menyebarluaskan masalah masalah penting kedirgantaraan yang perlu di sosialisasikan.   Untuk ini perkenankanlah saya atas nama teman teman Pusat Studi Air Power Indonesia menyampaikan selamat Ulang Tahun sekali gus diiringi ucapan terimakasih dan penghargaan atas kerjasama  erat yang telah terjalin selama ini.   Mudah mudahan  kedepan Kerjasama PSAPI dengan Indonews.Id akan semakin erat lagi sehingga berbagai upaya untuk turut memajukan dan mencerdaskan bangsa terutama di bidang kedirgantaraan dapat lebih baik lagi terselenggara.

Di Hari Kebangkitan Nasonal ini, Sekali lagi saya sampaikan Selamat  dan Dirgahayu Indonews, Id semoga Sukses Selalu.

Salam Dirgantara
Chappy Hakim Pusat Studi Air Power Indonesia
Jakarta 20 Mei 2022

TAGS : Chappy Hakim

Artikel Terkait