Daerah

Yayasan Kemala Bhayangkari Sekolah Luar Biasa Nagari Terima Bantuan BRI Peduli

Oleh : luska - Selasa, 07/06/2022 21:10 WIB

Tanah datar, INDONEWS.ID --Yayasan Kemala Bhayangkari Sekolah Luar Biasa Cabang Tanah Datar yang berada di  Nagari Tapi Selo Kecamatan Lintau Buo Utara  terima bantuan

 terima bantuan 1,1 Milliar rupiah dari BRI Peduli 

Bantuan tersebut diterima dalam bentuk bangunan ruang kelas , ruang bina diri , ruang pajang , ruang kajebo , serta sarana prasarana pendukung pendidikan seperti alat bantu dengar , alat musik , alat jahit dan lain lain yang diserahkan   oleh Head Regional Office BRI Padang yang diwakili oleh Ibu Sri Rahayu Ningsih , dan sekaligus diresmikan oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Propinsi Sumatera Barat Ny.Nita Arief Rahman.

Peresmian juga  dihadiri oleh Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Datar Ny Aulia Ruly, Pemilik Rumah Makan Sederhana Bapak H. Bustam beserta istri , serta unsur forkopimca Kecamatan Lintau Buo Utara dan Kecamatan Lintau Buo .

Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Propinsi Sumatera Barat Ny.Nita Arief Rahman
Ny.Nita dalam sambutannya menyampaikan , agar apa yang telah diberikan pihak BRI peduli kepada Yayasan dapat di mamfaatkan sebaik baiknya dalam proses belajar mengajar demi mewujudkan kemajuan anak bangsa (M.Datuk)

TAGS : Tanahdatar

Artikel Terkait