Nasional

Tindak lanjut MoU antara Politeknik STIA LAN Jakarta dan Southeast Asian Studies Northern Illinois University

Oleh : luska - Rabu, 22/06/2022 17:16 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta Prof. Dr. Nurliah Nurdin, MA., melakukan kunjungan ke Southeast Asian Studies Northern Illinois University, Amerika Serikat, membahas tindak lanjut kerjasama antara Southeast Asian Studies Northern Illinois University dengan Politeknik STIA LAN Jakarta, pada hari Rabu-Jum'at, 22 -24 Juni 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, M.A., memenuhi undangan Northern Illinois University,  Center for Southeast Asian Studies Northern Illinois University.

Kunjungan Nurliah juga ditujukan untuk melanjutkan Memory of Understanding (MoU) yang sedang berlangsung antara Politeknik STIA LAN Jakarta yang telah diinisiasi sejak November 2019, namun tertunda dan perlu diperbaharui karena pandemi covid-19. 

Politeknik STIA LAN Jakarta dan Northern Illinois University yang diwakili oleh Direktur Southeast Asia Northern Illinois University, Professor Judy Ledgerwood, sepakat untuk melaksanakan kolaborasi di bidang pendidikan, riset dan publikasi.

Pusat Studi Asia Tenggara di Northern Illinois University (NIU) didedikasikan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman dunia tentang 11 negara Asia Tenggara melalui upaya akademis dan publik eksposur. Didirikan pada tahun 1963, CSEAS tumbuh dari salah satu program pelatihan Peace Corps pertama untuk sukarelawan Asia Tenggara sejak tahun 1997.

Semoga dengan kerja sama ini semakin meningkatkan kualitas pendidikan dan kebermanfaatan Politeknik STIA LAN Jakarta dan Northern Illinois University. (Lka)

Loading...
TAGS : STIA LAN

Artikel Terkait