Nasional

Neea Rachma Meluncurkan Video Lirik Kau Bisa Pergi Tapi Tak Bisa Lupakan Aku

Oleh : luska - Senin, 25/07/2022 15:01 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Neea Rachma baru saja meluncurkan video lirik untuk lagunya, “Kau Bisa Pergi Tapi Tak Bisa Lupakan Aku”.  Lagu yang telah dirilis pada Desember 2021 ini merupakan satu dari delapan lagu dalam album perdananya yang bertajuk “You're My Inspiration”.

Dikemas dalam nuansa musik pop disertai alunan saksofon mendayu, lagu sederhana yang diaransemen oleh Wildan Ryanda ini jadi terdengar semakin syahdu. Liriknya yang mudah dicerna serta kalimat berulang, menjadi penguat lagu.

Neea menulis “Kau Bisa Pergi Tapi Tak Bisa Lupakan Aku” pada sekitar 2013 saat patah hati karena band-nya bubar. Kala itu Neea duduk sendiri mengingat bagaimana band yang sempat seru itu menjadi pecah berpisah.

“Ok, lo bisa pada ninggalin gue. Tapi lihat, ya, lo pasti nggak akan bisa lupain gue. Gue akan tetap bermusik, sampai kapan pun. Gue nggak tahu rasanya diputusin cowok, nggak pernah, tapi urusan band selalu gue taruh di hati secara mendalam hahaha,” ujar Neea.

Neea menemukan refrain lagu itu terlebih dahulu, dengan menggunakan keyboard, yang dimainkannya berulang-ulang. Kemudian dilanjutkan dengan mengarang bagian lainnya sehingga “Kau Bisa Pergi Tapi Tak Bisa Lupakan Aku” menjadi sebuah lagu yang utuh.

Lagu “Kau Bisa Pergi Tapi Tak Bisa Lupakan Aku” tersedia di berbagai layanan streaming musik, sementara video liriknya bisa ditonton di saluran YouTube Neea Rachma. (Harlan Boer)

TAGS : Harlan boer

Artikel Terkait