Nasional

With The Words To Come: Mini Album dari Woodcore

Oleh : luska - Jum'at, 09/09/2022 18:30 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - Woodcore, band pop rock asal kota Tangerang yang beranggotakan Muhammad Daffa Rizky (vokal, piano), Abdul Rahman Arif (gitar), Gandon Bonoaji (bass), dan Aldy Chandra (drums), resmi merilis EP (mini album) terbarunya yang berjudul “With The Words To Come” pada 9 September 2022 melalui SRM.

Mini album ini berisikan lima lagu. Awalnya, mereka ingin merilisnya pada tahun lalu, namun belum bisa direalisasikan karena beberapa kendala. Setelah memenangkan kompetisi band UIMF (Universitas Indonesia Music Fair) di tahun 2022 dan mendapatkan juara 3, Woodcore makin mantap untuk merilis EP ini.

Tidak melulu soal percintaan, “With The Words To Come” menceritakan tentang kehidupan secara general. Dari lagu yang bercerita tentang mengagumi seseorang, hubungan jarak jauh, hingga lagu penyemangat untuk seluruh pendengarnya bahwa "It's okay to be not okay and eventually everything's gonna be okay".

Woodcore membebaskan pendengarnya berimajinasi dengan karya mereka,

“Jujur, sebenernya kita gak pernah suka ngebuat arti-arti dari lagu-lagu kita, karena bagi gue setiap orang punya feeling yang beda saat mendengarkan dan mengartikan  sebuah lagu. Jadi, kita selalu mencoba buat lagu-lagu kita open buat interpretasi, karena bagi kita di situlah yang ngebuat musik itu personal untuk setiap orang,” kata Daffa sang vokalis.

Sebelumnya Woodcore telah merilis dua single dari EP ini: “Take Me Back” pada Mei 2021 dan “We’ll Be Fine” pada Agustus lalu. Mini album “With The Words To Come” bisa didengar di tautan berikut: https://linktr.ee/Woodcore . (Harlan Boer)

TAGS : Harlan boer

Artikel Terkait