Daerah

PJ Bupati Maybrat Hadiri Peresmian Gereja Diaspora Sehu Aimaru Barat

Oleh : Mancik - Senin, 26/09/2022 17:21 WIB

Peresmian Gereja Diaspora Sehu Aimaru Barat Kabupaten Maybrat. (Foto:Istimewa)

INDONEWS.ID - Pj. Bupti Maybrat bersama dengan Ketua klasis maybrat, Ketua sinode bidang 3 ,Ketua DPRD Kab. Maybrat, Serta perwakilan Departemen Agama hadiri peresmian Gereja Diaspora Sehu Aimaru Barat

Dalam Sambutannya Bapak Pj Bupati, pertama tama mengucapkan Terimakasih kepada semua Masyarakat di Aimaru, karena kita telah bersama sama 1 Bulan Membangun Maybrat. Khususnya Aimaru, Bapak Pj Bupati merasa gotong royong antar masyarakat sangat luar biasa terasa dan menjadi salah satu kekuatan dalam pembangunan didaerah ini

"Gereja ini adalah Gereja pertama dari Pintu Gerbang Maybrat. Gereja itu adalah pusat dimana warga jemaat berkembang diberbagai tatanan masyarakat. Gereja membentuk karakter dasar yang kuat bagi," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati terharu terhadap pembangunan Gereja ini. Karena warga luar biasa berkorban demi pembangunan. Gotong royong terhadap masyarakat.

"Kita akan memverifikasi data yang ada di kampung sehu dan keseluruhan se kabupaten Maybrat. Mohon keikutsertaan masyarakat dan jemaat. Karena data ini bagaikan emas, karena data ini dapat mempengaruhi peraturan dan arah kebijakan," ungkapnya.

Artikel Terkait