Gaya Hidup

Kreatif Loh, GenED Gandeng Tokopedia Academy Bikin Inovasi Pengajaran Digital untuk Para Guru Sekolah

Oleh : luska - Rabu, 15/02/2023 10:31 WIB

Jakarta, INDONEWS.ID - "Undangan lokakarya gratis DEWI (Digital Educators of Women in Indonesia) di awal Maret 2023  ini relevan bagi kita menghadapi tantangan dunia pendidikan ke depan", demikian ujar Anggaris Anggia Cininta, yang akrab dipanggil Ghea,  Founder/CEO GenEd (Generasi Edukator), institusi nirlaba kreasi anak2 muda menjembatani dunia pendidikan dan bisnis.

DEWI (Digital Educators of Women in Indonesia) by Tokopedia Academy x GenEd akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 8 Maret 2023.

Tokopedia Academy x GenEd dengan bangga mempersembahkan DEWI (Digital Educators of Women in Indonesia) untuk mengapresiasi insan pendidik wanita yang berjiwa kreatif, think outside the box, berani, dan semangat menghadirkan inovasi dalam proses pembelajaran.

"Teknologi tidak akan menggantikan Guru hebat, tapi teknologi di tangan Guru yang hebat akan menjadi transformasional", ujar George Couros, penulis Innovator's Mindset .

Baca juga : Surup dan Candu

"Kita butuh terobosan. Pendekatan Pemikiran Desain (Design Thinking) dengan penggunaan teknologi yang tepat ini menjadi penunjang hadirnya inovasi di bidang pendidikan", demikian imbuh Ghea, Founder/CEO GenED di Jakarta hari ini.

JOIN US, WE WANT YOU!!!
PERIODE PENDAFTARAN: 14 Februari - 26 Februari 2023
*) Peserta terbatas hanya untuk Unsur Pimpinan (Kepala Sekolah/Wakil Kepala Sekolah), Guru, maupun Praktisi Pendidikan wanita yang sedang aktif terlibat dalam proses belajar mengajar pada jenjang SD-SMA/sederajat dan berdomisili di Jabodetabek

Peserta akan melalui proses seleksi. Peserta terpilih diumumkan tanggal 3 Maret 2023 serta akan diundang dan bersedia hadir secara offline (lokasi Jakarta).

Peserta terpilih akan mendapatkan:
Undangan eksklusif untuk hadir di event DEWI (Digital Educators of Women in Indonesia) by Tokopedia Academy x GenEd, Praktik langsung dengan Tim Expert Tokopedia Merchandise menarik Kesempatan untuk bermitra dengan GenEd Sertifikat senilai 32 JP.

Kolaborasi tersebut dapat membantu pengajar dan peserta didik untuk berpikir seperti desainer, menghadapi situasi sulit dan memecahkan masalah kompleks. Sehingga, mendorong para guru untuk berperan aktif dan menciptakan masa depan yang lebih baik.

TAGS : Dewi

Artikel Terkait