Bisnis

PT Netweb Teknologi Indonesia Luncurkan Produk Solusi Tyrone dan Skylus power by Supermicro Intel dan AMD Processor

Oleh : very - Rabu, 12/04/2023 20:50 WIB

Senior Business Development Manager Jaya Suyandi (kedua dari kiri) dalam acara peluncuran product AMD Server Terbaru di Jakarta, Rabu (12/4). (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Netweb Teknologi Indonesia selaku Distributor Resmi Server Supermicro di Indonesia meluncurkan produk Supermicro yang berbasis teknologi processor terbaru dari Intel dan AMD di Jakarta, Rabu (12/4). Peluncuran produk tersebut dihadiri oleh partner-partner dari PT Netweb Teknologi Indonesia.

Senior Business Development Manager Jaya Suyandi mengatakan, dalam kesempatan ini pihaknya juga meluncurkan Solusi Tryone dan Skylus yang menggunakan perangkat terbaru dan tercanggih dari server Supermicro

Product Storage yakni Tyrone dan Solusi untuk Cloud, AI, Big DATA, HPC, HCI yang diberi nama Skylus.

Jaya menambahkan, Produk Storage yakni Tyrone dan Solusi untuk Cloud, AI, Big DATA, HPC, HCI yang diberikan nama Skylus, peluncuran produk baru ini yaitu membangun kesadaran partner bahwa saat ini teknologi dari Intel dan AMD sudah merilis generasi prosesor terbaru.

“Kami ingin membangun awareness kepada partner Netweb untuk solusi server Supermicro teknologi terbaru dari Intel dan AMD, telah tersedia di Indonesia dan siap melakukan distribusi di seluruh Indonesia”

Jaya mengatakan, dipilihnya Indonesia menjadi tempat peluncuran produk tersebut karena pangsa pasar di dalam negeri sangat besar. Selain itu juga mengedukasi pelanggan di Indonesia terkait Intel dan AMD server terbaru yang ramah lingkungan serta kolaborasinya dengan storage Tyrone dan solusi HCI skylus

Dia mengungkapkan bahwa target dari acara ini agar Tyrone storage dan Server Supermicro dapat menembus beberapa segmen market di Indonesia.

Ditambahkannya harga dari produk baru ini sangat bersaing serta dilengkapi dengan fitur mumpuni yang setara top brand.

Jaya berharap kiranya produk tersebut bisa dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

“Supaya masyarakat Indonesia mengenal produk Server Supermicro yang menggunakan teknologi Processor Intel dan AMD generasi terbaru, serta memperkenalkan produk terbaru dari PT Netweb Teknologi Indonesia yakni Storage Tyrone Serta Skylus untuk Solusi Cloud, AI, Big DATA, HPC, HCI yang dapat dikolaborasikan dengan server Supermicro,” ujarnya.

Produk terbaru ini digunakan untuk Virtualisasi, HPC, Database, Big Data, dan AI *

Artikel Terkait