Daerah

Pj Bupati Maybrat Sambut Kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Sorong

Oleh : luska - Rabu, 24/05/2023 06:33 WIB

Papua, INDONEWS.ID - Pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023 Pukul 10.15 WIT bertempat di Kantor pengadilan Negeri Sorong Pj. Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos. M.Si beserta Plt. Sekada Kab. Maybrat dan Asisten I Setda Kab. Maybrat bersama juga dengan beberapa pimpinan OPD melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Sorong, YM. Ibu Beauty Deitje Elisabeth Simatauw, S.H.,.M.H

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi antar Pemerintah Daerah kabupaten Maybrat dengan Pengadilan Negeri Sorong dan di lajukan dengan pembahasan terkait sinergitas antara Pemda kabupaten Maybrat dengan Pengadilan negri Sorong guna menunjang pelaksanaan tugas - tugas dan program kerja Pemerintah Kabupaten Maybrat. 

Dalam kesempatan yang baik ini Pj. Bupati Maybrat Dr. Bernhard E. Rondonuwu, S.Sos. M.Si mengatakan juga kepada Ketua Pengadilan Negeri Sorong, YM. Ibu Beauty Deitje Elisabeth Simatauw, S.H.,.M.H ingin untuk merencanakan juga Kantor Pengadilan Negeri di kabupaten Maybrat supaya bisa memudahkan Pemerintah kabupaten Maybrat terutama Warga masyarakat yang ada di kabupaten Maybrat. 

Artikel Terkait