Opini

POLRI Presisi untuk Negeri, Selamat HUT Polri ke 77

Oleh : luska - Sabtu, 01/07/2023 08:57 WIB

Penulis : Irjen Pol (P) Drs Pudji Hartanto MM/ Komisioner Kompolnas

Kapolri Listyo Sigit memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dalam mewujudkan visi Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang. Ia juga berkomitmen untuk memegang teguh amanat dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk dijadikan pedoman pelaksanaan tugas kedepannya.

Harapan besar pada institusi Polri saat berbagai apresiasi dari berbagai kalangan datang silih berganti di jelang Petingatan HUT Polri 77

Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus menggelorakan programnya Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) pada kepemimpinannya & berharap  berkesinambungan dengan melanjutkan empat kebijakan utama, yakni Transformasi Organisasi; Transformasi Operasional; Transformasi Pelayanan Publik; dan Transformasi Pengawasan.

Konsep tersebut saya nilai sangat luar bisa, dapat memberikan harapan besar akan adanya perubahan yg luar biasa di institusi Polri. 

Konsep PRESISI dengan empat kebijakan utama itu bukan hanya merubah citra dan wajah Kepolisian, tetapi menjadikannya lebih “BAIK” sesuai dengan perubahan sosial masyarakat yang dinamis dan bergerak cepat.

Kita suport terus POLRI kita dukung POLRI kita, dimana masyarakat dalam melaksanakan aktivtas tdk melanggar peraturan, apalagi dimana tahun kedepan akan menghadapi PEMILU 2024 sehingga sangat tepat take line yg di usung pada HUT Bhayangkara ke 77 yaitu

POLRI Presisi.. untuk Negeri..
PEMILU damai menuju.. INDONESIA maju..

Selamat & Sukses POLRI pada HUT Bhayangkara ke 77

 

Artikel Terkait