Daerah

Pj Bupati Maybrat Tinjau Pelaksanaan Peningkatan Jalan Bandara

Oleh : luska - Senin, 03/07/2023 20:10 WIB

Maybrat, INDONEWS.ID - Tinjauan langsung Pj. Bupati Maybrat pelaksanaan peningkatan jalan Bandara Kambuaya, kambuskato, Sipat, Arus. Bersama dengan kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Maybrat, Kepala Distrik Ayamaru Timur-selatan, Disktrik Ayamaru Selatan Jaya, dan para kepala Kampung.

Pembangunan jalan adalah kegiatan pemrograman dan penganggaran, perencanaan teknis, pelaksanaan konstruksi, serta pengoperasian dan pemeliharaan jalan. peningkatan jalan merupakan kegiatan perbaikan infrastruktur untuk bisa dilakui oleh transportasi/pendistrubusian dan sarana masyarakat untuk berpindah tempat ketempat yg dituju. Jalan merupakan urat Nadi dari suatu wilayah agar supply, roda ekonomi, traffic masyarakat dapat tersambung dari suatu Wilayah. Peningkatan ini merupakan rangkaian dari pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Maybrat dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum untuk bisa menambah, memperbaiki infrastruktur jalan. 

Berharap kepala distrik,kepala Kampung dan Tokoh agar mendukung program pembangunan dan peningkatan berupa peningkatan jalan. Kab. Maybrat memerlukan jalan, semua distrik, dan kampung. Diharapkan semua jalan yg ada di Kab. Maybrat bisa dilalui oleh kendaraan. Ada beberapa tahapan pembangunan ruas jalan yg di rencanakan oleh pemerintah Kab. Maybrat agar "urat nadi" bisa terhubung antar distrik,kampung agar bisa dibikmati masyarakat. Selain infrateuktur jalan, Pj. Bupati Maybrat mendorong tentang Pendidikan dan UMKM. 

Semua Kepala Kampung yg ada di Distrik Ayamaru Timur Selatan, dan Ayamaru Selatan Jaya berkomitmen untuk mendukung berlangsungnya proses pembangunan jalan, dan menolak adanya pemalangan dijalan.

Artikel Terkait