Daerah

Peresmian Sumur Sumber Air Bersih

Oleh : luska - Minggu, 17/09/2023 18:37 WIB

Jetis, INDONEWS.ID - Minggu 17 September 2023 Bupati Bantul meresmikan sumur Sumber Air Bersih di Kalidadap 1 RT 6 Selopamioro Imogiri Bantul Yogyakarta dihadiri Panewu Imogiri, Lurah Selopamioro beserta perangkat pemerintah daerah.

Bupati Bantul dalam sambutannya menyampaikan Terima kasih kepada Direktur Amanah Takaful Ustadz Ade Abdurrahman dan Serma TNI AL ( Pur ) Kusmadiyono selaku ketua BJB AYP beserta pengurus lainnya serta akedemisi SMPN 1 Sedayu dan SMPN 2 Jetis yang ikut Peduli Bencana Kekeringan di wilayah Bantul. Dengan adanya Sumber sumber Air menjadi Solusi mengatasi kebutuhan air yang selama ini di kirim dengan Tangki selama musim kekeringan. 

Dalam sambutannya ketua BJB AYP bapak Kusmadiyono menyampaikan banyak Terima kasih kepada para Donatur  khususnya Yayasan Amanah Takaful dan akedemisi SMPN 1 Sedayu dan SMPN 2 Jetis yang telah ikut Peduli kemanusiaan membantu bencana kekeringan, Smoga dengan hal seperti ini bisa meningkatkan rasa kepedulian Gotong royong dalam jiwa Siswa.

Artikel Terkait