Daerah

Bupati Tanah Datar Salurkan Bantuan El Nino dari Kementerian Sosial RI sebesar Rp 8,6 milyar

Oleh : luska - Kamis, 28/12/2023 15:44 WIB

Tanah Datar, INDONEWS.ID - Bupati Tanah Datar Eka Putra serahkan bantuan langsung tunai (BLT) El Nino dari Kementerian Sosial kepada 21.719 keluarga penerima manfaat (KPM) penerima bantuan sembako dan sembako PKH  sebesar Rp 

Rp. 8.687.600.000,00 di Kantor Pos Batusangkar

Bupati Eka Putra minta   kepada penerima manfaat, agar menggunakan bantuan ini sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhannya.

Bantuan El Nino adalah kebijakan Bapak Presiden Ir.Joko Widodo, melalui Kementerian Sosial yang tadinya akan di serahkan oleh sekjen, namun berhalangan hadir. 

Dan kepada  PT. POS kami mengucapkan terima kasih banyak yang telah ikut membantu dan mensupport pemerintah daerah Kabupaten Tanah Datar maupun pemerintah Republik Indonesia dengan kerjasamanya yang baik selama ini. Baik bantuan beras, uang atau apapun itu, PT. POS selalu proaktif, semoga tetap amanah," 

semoga di akhir tahun ini kita bisa berbuat baik pada masyarakat di kahir tahun Masehi ini tentu tujuannya adalah untuk mensejahterakan masyarakat.

"Pergunakan bantuan ini sebaik-baiknya semoga nanti akan menjadi barokah bagi penerima manfaat," pungkas Eka Putra. (M.Datuk)

TAGS : Tanahdatar

Artikel Terkait