INDONEWS.ID

  • Jum'at, 31/03/2023 03:17 WIB
  • INACA Menerima 50 Buku dari Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim

  • Oleh :
    • luska
INACA Menerima 50 Buku dari Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim

Jakarta, INDONEWS.ID - Pada tanggal 30 Maret 2023, Indonesia National Air Carriers Association (INACA) menerima 50 buku dari salah satu anggota Dewan Pakar mereka, Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim yang juga merupakan Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia. Chappy Hakim yang juga merupakan Anggota Dewan Pakar INACA, menyerahkan buku-buku tersebut kepada Ketua INACA, Denon Prawiraatmadja, di kantor sekretariat INACA di Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pengurus INACA, termasuk Sekretaris Jenderal Bayu Sutanto, Wakil Sekretaris Jenderal Capt. Dharmadi, Staf Khusus Ketua Dimas Daviano, Kepala Sekretariat INACA Dicky Daryanto, dan Data Publikasi Gatot Rahardjo, dan segenap pengurus yang hadir.

Baca juga : Rawannya Wilayah Perbatasan Negara

Denon Prawiraatmadja menyampaikan rasa terima kasihnya atas buku-buku tersebut dan menekankan pentingnya peran anggota Dewan Pakar dalam berbagi pengetahuan dengan pemimpin masa depan industri penerbangan. Selama acara, Chappy Hakim berbagi wawasan tentang antisipasi ancaman serangan udara terhadap letak strategis IKN sebagai center of gravity.

Chappy Hakim menekankan pentingnya pengetahuan ini bagi para pengurus INACA, mengingat keterlibatan langsung mereka dalam industri penerbangan. Dia juga menyatakan harapannya bahwa acara semacam ini akan terus berlangsung secara berkala untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia industri penerbangan di Indonesia.

Baca juga : Sopan Santun dan Bajingan Tolol

Signifikansi acara ini terletak pada dampak positif yang dapat diberikannya pada industri penerbangan Indonesia, yang dapat menguntungkan dari tenaga kerja yang lebih berpengetahuan dan terampil di bidang ini.

Baca juga : Kolaborasi CH Institute dengan Kompas
Artikel Terkait
Rawannya Wilayah Perbatasan Negara
Sopan Santun dan Bajingan Tolol
Kolaborasi CH Institute dengan Kompas
Artikel Terkini
Sudah Dibatalkan MK, Partai Buruh Akan Gugat Aturan Pencalonan Pilkada
Update Banjir Bandang di Agam, Korban Meninggal 19 Orang
KNKT Minta Semua Pihak Buat Rencana Perjalanan Wisata yang Baik dan Bijak
Akibat Banjir Bandang Di Tanah Datar, 8 warga Tewas dan 12 Orang Masih dinyatakan hilang
Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Keberangkatan 445 Jemaah Calon Haji Kloter Pertama Embarkasi Palembang
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas