INDONEWS.ID

  • Rabu, 20/09/2023 08:50 WIB
  • Ayam Goreng Terlezat di Dunia Ternyata Digoreng oleh Robot

  • Oleh :
    • Rikard Djegadut
Ayam Goreng Terlezat di Dunia Ternyata Digoreng oleh Robot

Oleh Zaenal Abidin

Jakarta, INDONEWS.ID - Bagaimana tidak renyah dan gurih, tingkat oksidasi dan suhu minyak waktu menggoreng dan pembalikan ayam agar matangnya merata dan saat pengangkatan sehingga sempurna sudah terprogram dalam lengan robot koki ini. Sehingga para pelanggan terhipnotis oleh rasa dan kerenyahan ayam goreng made in robot koki milik Kang Ji_young (38).

Sang Robot mampu menggoreng dengan sempurna 100 ekor ayam dalam dua jam, itu setara dikerjakan oleh 5 orang koki terbaik. Kata Kang Ji kepada harian Japan Today 11 September 2023 yang lalu. Banyak penikmat ayam goreng di restoran " Robert Chicken " milik Kang Ji yang tidak tahu, bahwa ayam yang mereka kunyah sepenuhnya karya robot.

Robot koki ini berlengan fleksibel ini dipekerjakan di 5 restoran " Robert chicken " milik Kang di Seoul Korea Selatan. Keunggulan koki milik Kang ini bukan cuma bisa menekan biaya produksi, tetapi membuat kwalitas ayam goreng menjadi naik klas.

Robot robot yang sudah ditempeli chips kecerdasan buatan atau AI sudah merambah kemana-mana, industri otomotif, properti, keamanan, kuliner bahkan ke kehidupan manusia yang lebih intim. Kita bisa memesan robot untuk menjadi pasangan hidup, baik menjadi istri atau suami.

Robot robot ini bukan cuma jago diatas ranjang tetapi mampu menyiapkan santap malam dan menjadi teman curhat paling baik. Selain jago mengetahui kadar emosi pasangan nya juga referensi pengetahuannya begitu luas yang diprogram ketika robot ini mulai diciptakan.

Artikel Terkait
Artikel Terkini
Efferty Susu Kambing Malaysia, Solusi bagi Pasutri yang ingin Keturunan
Didik J Rachbini: Gagasan Menyatukan Anies dan Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Baik dan Berani
Menkes Ungkap Penyebab Rendahnya Penurunan Angka Prevalensi Stunting
Bakar SDN Inpres Pogapa Intan Jaya, TPNPB-OPM: Merdeka Dulu Baru Sekolah
Senyum Bahagia Rakyat, Pj Bupati Purwakarta Buka TMMD Ke-120 Kodim 0619/Purwakarta
Tentang Kami | Kontak | Pedoman Siber | Redaksi | Iklan
legolas