Pemain Cards Ahoy "Werewolf" Raih $500.000 dalam bentuk CAC: "Lucky Jackpot" Memeriahkan Jalanan di Manila

HONG KONG, 2 Mei 2024 /PRNewswire/ -- Musim perdana dari leaderboard Cards Ahoy (CA) berakhir pada 17 April 2024. Namun, penutupan musim ini juga mengawali rangkaian kegiatan menarik. Sebuah truk Jeepney, dihiasi dengan dekorasi bertema Cards Ahoy, menyusuri jalanan Manila, serta mengumumkan pemain "Werewolf" sebagai pemenang lucky jackpot yang merebut hadiah CAC $500.000 dalam waktu satu malam. Kegiatan ini menghiasi suasana malam di Manila, serta mempromosikan "jackpot from the sky" CA.

Setelah penutupan musim leaderboard, CA mengumumkan sederet acara meriah, termasuk parade unik tersebut. Diliputi ucapan selamat atas kemenangan "Werewolf" dan harapan tentang masa depan game ini, truk Jeepney melintasi jalan-jalan yang ramai di Manila, menuju tempat-tempat ikonis, serta menarik minat pengendara yang lalu lalang, dan menghibur para pemain. Truk ini juga meningkatkan antusiasme play-to-earn (P2E) gameplay CA sehingga pengunjung ikut mengabadikan momen tersebut.

Salah satu aktivitas menarik lainnya adalah wawancara Senpai Kazu yang dilakukan di jalan raya. Para pejalan kaki juga mendapat kesempatan untuk merebut uang tunai PHP 5.000 (US$ 100) atau memilih mystery box yang menawarkan berbagai kejutan. Aktivitas ini menyedot banyak perhatian orang, bahkan banyak pengunjung ikut bermain dan berinteraksi.

Namun, aktivitas tersebut hanyalah segelintir dari kesuksesan yang baru saja diraih CA. Penutupan musim pertama juga menunjukkan kinerja CA di segmen P2E gaming. CA pun menempati peringkat atas pada app store di Filipina dan Singapura, serta tercantum dalam jajaran 10 besar aplikasi terlaris di berbagai negara yang tersebar di Eropa, Amerika Utara, Afrika, dan Amerika Latin. CA menghadirkan arena gameplay yang sangat digemari berbagai orang, sedangkan penukaran hadiah melibatkan partisipasi puluhan ribu pemain dengan hadiah total yang mencapai jutaan dolar dalam bentuk CAC. Banyak kisah-kisah bermunculan, dan pemain elite menghasilkan 14U per game, bahkan penghasilan harian pemain tercatat hingga 750U. Hal ini meningkatkan minat dan antusiasme pemain Cards Ahoy sehingga mencerminkan potensi game tersebut.

CA selalu memperbarui konten game agar pengalaman gaming menjadi semakin baik, termasuk V2 card pool versi terkini, pass empowerment MEME VIP, serta babak kedua community governance voting. Kalangan streamer terkenal seperti Akosi Dogie, Kristine Santamena, dan Myrtle Sarrosa juga mulai mengangkat Cards Ahoy dalam konten-kontennya. Dengan demikian, game ini semakin menarik perhatian dan interaksi pemain.

Aktivitas parade ini menjadi apresiasi khusus bagi para pemain yang berhasil menjadi pemenang, serta ucapan selamat dari Cards Ahoy kepada para pemain di seluruh dunia. Aktivitas ini tidak hanya momen perayaan; namun juga, momen berbagi kebahagiaan dan pencapaian bersama para pemain di seluruh dunia.

Situs:https://cardsahoy.metalist.io/
X:https://twitter.com/cardsahoygame
Discord:https://t.co/ad4gOaugi1
YouTube:https://www.youtube.com/watch?v=ckOJSOcBzMc