Nasional

Gus Ipul: Saya Siap Didampingi Bu Risma

Oleh : hendro - Sabtu, 06/01/2018 10:50 WIB

Saifullah Yusuf atau Gus Ipul

Jakarta, INDONEWS.ID-Kabar terkait pembunuhan karakter Azwar Anas membuat, bakal calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf atau Gus Ipul berimbas. Pasalnya dengan beredarnya foto yang diduga menyerupai Azwar Anas media sosial diprediksi akan menggerus perolehan suara dalam pilgub Jatim.

Menurut Gus Ipul, jika harus berganti wakil dirinya mengaku siap. Namun dirinya berharap penggantinya nanti harus memiliki visi yang sama.

"Yang jelas pengganti ini harus bisa diterima oleh semua pihak. Terutama yang selama ini sama-sama sudah berjuang, " ujarnya di DPP PKB Jakarta Jumat (5/1/2017) kemarin.

Gus Ipul mengaku, dirinya akan menerima Tri Rismaharini jika walikota Surabaya itu yang menjadi wakilnya. Sebab, sosok Risma merupakan salah satu calon wagub yang punya elektabilitas, popularitas, dan bisa bersinergi.

Namun demikian, dirinya mengaku, belum ada komunikasi langsung dengan Risma. "Dalam situasi seperti ini kita siap dipasangkan dengan siapa pun, terutama yang tadi saya bilang ya (Risma),"  katanya.(hdr)

 

Artikel Terkait