Nasional

Partai Boleh Berseberangan, Maman dan Jefry Tetap Maju dalam Pilkada Majalengka

Oleh : luska - Senin, 08/01/2018 12:32 WIB

Pasangan KH Maman Imanulhaq-Jefry Romdonny untuk Pilkada Majalengka. (Foto: rakyat cirebon)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar telah mengusung Maman Imanulhaq untuk maju ke Pilkada 2018 sebagai calon Bupati Majalengka.

Atas penugasan tersebut, Maman Imanulhaq yang saat ini menjabat sebagai Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI, menyatakan siap menjalankan tugas yang diberikan DPP PKB.

Dikatakan Maman, dirinya siap menjalankan semua amanah dan tugas yang diberikan sebagai salah satu kader partai berlambang bola dunia berwarna hijau tersebut, termasuk untuk bertarung di Pilkada Majalengka.

"Sebagai kader partai saya patuh pada perintah Ketua Umum," kata Kang Maman sapaan akrab Maman Imanulhaq, Senin (8/1/2018).

Pengasuh Ponpes Al-Mizan ini akan berpasangan dengan Ketua Partai Gerindra Majalengka, Jefry Romdonny. Keduanya berencana untuk mendaftarkan diri ke KPUD Majalengka pada Rabu (10/1/2018) mendatang.

Soal wakilnya yang dari Partai Gerindra, Kang Maman menjelaskan, dirinya ingin menyatukan dua kutub yang berbeda yang selama ini selalu berseberangan.

"Ini Indonesia, kita harus bersaudara. Saya ingin memulai dari Majalengka. Partai boleh berbeda tapi kita satu komitmen untuk memajukan Indonesia," ujar pungkas Maman.(Lka)

TAGS : maman majalengka

Artikel Terkait